Wednesday, March 11, 2015

cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami

cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami Jadi, jika Anda harus di bawah 2200 kalori per hari dan satu yang Anda berada di 2.600 kalori, pastikan pada akhir minggu Anda melakukan sesuatu untuk membuat bahwa 400 kalori ekstra dalam cardio.

    Melakukan kardio Anda Sebelum Sarapan - bahkan jika itu adalah jumlah yang lebih pendek, seperti 15 menit, atau 40 menit penuh sehari, di pagi hari sebelum Anda makan sarapan untuk membakar lemak lebih cepat. Ini tidak akan mengambil banyak, hanya mendapatkan detak jantung Anda naik ke 120-130 denyut per menit untuk membakar lemak ini, bagi saya itu adalah jalan cepat. Kemudian pastikan Anda makan sarapan yang sehat setelah itu, minum beberapa protein dalam waktu satu jam juga.

    Menyatakan Positif - afirmasi diri terus-menerus terjadi melalui pikiran Anda akan membantu Anda. Mengatakan kepada diri sendiri Anda akan menurunkan berat badan atau mendapatkan otot ini atau apa pun, lagi dan lagi selama beberapa minggu atau bulan menyebabkan self-fulfilling sendiri nubuatan Anda. Apa yang Anda katakan adalah apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda lakukan, adalah apa yang Anda!

    Go On A Diet Detox - seperti detoks jus atau diet limun atau apa pun yang Anda pernah mendengar tentang selama 1 sampai 3 minggu. Ini menghasilkan hasil jangka pendek gila untuk memompa Anda dan memotivasi Anda, tetapi jika Anda tidak mengikuti itu dengan menjaga banyak aturan-aturan lainnya, Anda hanya akan menempatkan kembali pada apa yang Anda hilang. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat.html

No comments:

Post a Comment