Tuesday, March 17, 2015

sangkar bnr cucak ijo

sangkar bnr cucak ijo Dalam situasi di mana Anda punya satu set burung beo, itu jelas penting untuk mendapatkan burung beo kandang hardy.

Parrots tidak menyukai perubahan dan mereka sangat tidak menghargai tempat tinggal mereka semakin berubah. Membeli burung baja stainless kandang dari awal tentu akan lebih murah dibandingkan dengan mengganti kandang burung beo beberapa kali. Dalam hal bahwa mungkin stainless steel sebenarnya tidak ada kemungkinan yang baik tepat pada saat ini, memeriksa indah besi tempa kandang burung beo burung atau beberapa jenis lain dari semua model logam.

Lebih besar akan jauh lebih cocok ketika menemukan sangkar burung beo. Pastikan bar berakhir menjadi spasi baik sehingga akan mempersempit ruang diterima untuk mencegah cedera dan / atau melarikan diri.

Kami sangat menganjurkan wilayah hidup di dalam kandang untuk selalu menjadi minimal 1-1 / 2 kali lebar sayap burung tertentu yang lebar, kedalaman, serta tinggi. Proses ini memberikan aktivitas yang nyaman dan bahkan dapat mengurangi kemungkinan masalah bulu.

Mengenai daerah yang lebih kompak kandang burung beo sudut mendapatkan pekerjaan yang dicapai sesuai. Dalam hal bahwa mungkin rumah memiliki anak-anak jari kecil yang cenderung menjadi masalah, memberikan beberapa pertimbangan kandang dengan bagian depan akrilik. Hal ini tampaknya menjadi burung nuri kaca kandang bebas dari bahaya kaca pecah. http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/

No comments:

Post a Comment