Wednesday, March 18, 2015

diet ocd cepat berhasil

diet ocd cepat berhasil Misalkan Anda ateat 04:00 kemudian makan lagi keesokan harinya mulai pukul 16:00 lagi dan memasuki pola makan Anda jendela seperti pada contoh pertama di atas.

Sangat mudah.

Menggabungkan kedua hal dan tubuh Anda akan membentuk dalam waktu singkat!

Tubuh Anda akan menjadi mesin pembakaran lemak alami!

Anda dapat mengontrol kalori yang Anda ambil dalam dengan membatasi waktu makan Anda, dan kontrol ngemil. Tanpa menyadarinya Anda akan membatasi jumlah kalori yang Anda ambil dalam setiap hari.

Semakin pendek window makan Anda, semakin Anda memiliki lebih mengontrol asupan kalori Anda. Ingat, kontrol kalori tidak berarti kecelakaan diet atau tiba-tiba memotong semua kalori. OCD dilakukan secara bertahap.

Manfaat tambahan adalah bahwa dengan berpuasa, Anda meningkatkan tingkat HGH dalam tubuh Anda yang akan memperbaiki semua, atau banyak masalah yang Anda alami dengan tubuh Anda, termasuk kemampuan Anda untuk membakar lemak Anda.

Jadi bayangkan menggabungkan kontrol kalori dengan HGH! Ini adalah MAGIC DIET!

KAPAN WAKTU TERBAIK UNTUK LATIHAN?

Olahraga dan latihan harus dilakukan di pagi hari atau pada saat puasa sebelum Anda meletakkan makanan di. Ketika saya mengatakan makanan, maksudku apa pun yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda dan kemudian Anda makan, dengan pengecualian hal-hal yang tidak kalori di semua.

Banyak yang mengatakan bahwa Anda tidak harus berolahraga pada perut kosong karena otot Anda akan dikonsumsi dan Anda tidak akan mendapatkan lebih kuat, atau Anda akan sakit, bla-bla-bla, yadda yadda-yadda-. Biarkan saya berpikir tentang hal itu untuk kedua NO!

No comments:

Post a Comment