Saturday, March 21, 2015

cara mengecilkan perut dgn fitnes

cara mengecilkan perut dgn fitnes Latihan gabungan, yang akan hanya menempatkan, adalah latihan tunggal yang menargetkan banyak kelompok otot sekaligus.

Contoh:

The Famous "Pushup", menargetkan bisep, trisep, dada, punggung, bahu, dan abs.
The Powerfull "Mati angkat", menargetkan paha, paha depan, roti, abs, inti, perangkap.

Mari kita bandingkan:

Bisep Curl menargetkan bisep.

Trisep Kickback menargetkan trisep.

Leg Press menargetkan paha depan.

Anda bisa mendapatkan lemak latihan hardcore dalam waktu kurang dari 10 menit jika Anda memilih latihan gabungan yang tepat.

Jika Anda ingin menyingkirkan lemak perut cepat, Anda membutuhkan pelatihan resistensi, dan latihan resistensi tercepat yang dapat mempercepat tujuan untuk kehilangan lemak perut dan mendapatkan bahwa nice set abs adalah latihan gabungan.

# Anda perlu tepat Diet dan Nutrisi rencana.

Apakah Anda tahu bahwa account diet dan gizi untuk 80% dari sistem lemak tubuh Anda? Jika Anda ingin menyingkirkan lemak perut cepat, maka Anda harus:

=> Makan lebih sering, minimal 6 kali pendek sehari.

=> Memiliki porsi protein setiap kali makan. Ini bisa menjadi protein shake, dada ayam dll ...

=> Makan sarapan seperti raja, dan makan malam seperti petani. Ini berarti, Anda harus makan lebih sedikit pada malam Anda dari yang Anda makan di makanan Anda yang lain.

=> Seperti orang tua selalu mengatakan, selalu makan sayuran hijau.

=> Cobalah untuk memiliki segelas teh hijau setiap habis makan. Hal ini membantu mengontrol rasa lapar Anda.

=> Minum minimal 10 gelas sehari.

=> Jaga kadar gula yang rendah, tapi tidak terlalu rendah, Anda perlu sedikit gula untuk menjaga sistem Anda aktif. Tak heran makan terlalu banyak cokelat membuat kita hiper aktif.

=> Jangan biarkan diri Anda kelaparan. Ini memicu ini puasa dalam sistem Anda, dan mulai menyimpan lebih banyak lemak daripada membakarnya.

Jika Anda ingin menyingkirkan lemak perut, maka Anda benar-benar harus mengikuti rencana diet dan gizi. Ini adalah yang paling penting dari semua faktor. Bahkan jika Anda melewatkan tiga faktor pertama, Diet dan nutrisi dapat membantu Anda mencapai 80% dari tujuan penurunan lemak Anda.

Jadi, untuk jumlah itu, tiga hal yang penting jika Anda ingin menyingkirkan lemak perut cepat. Anda perlu kehilangan lemak dari seluruh tubuh Anda, lakukan latihan gabungan lebih, dan diet dan gizi rencana dioptimalkan. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html

No comments:

Post a Comment