Sunday, March 29, 2015

cara membentuk otot dada bagi laki laki

cara membentuk otot dada bagi laki laki Ketika membangun sebuah latihan rutin penting untuk menjadi baik bulat dan menggunakan bentuk yang tepat. Jika Anda menggunakan bentuk ceroboh selama latihan Anda, Anda hanya menyakiti keuntungan Anda bisa membuat. Kebanyakan orang ingin mendapatkan hasil maksimal dari latihan sana dalam waktu sesingkat mungkin. Ini 4 latihan dada akan membangun dada dan membuat Anda merasa dipompa.

Seperti sebagian besar kelompok tubuh, latihan gabungan yang akan menjadi pilihan terbaik Anda ketika datang ke picking yang melakukan latihan. Dada adalah kelompok otot besar dan ada latihan yang berbeda untuk menargetkan bagian yang berbeda namun perlu diingat masih hampir tidak mungkin untuk membangun satu Latihan ini adalah pilihan terbaik latihan dada untuk memukul seluruh dada. Ketika membangun latihan untuk dada Anda ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan dada Anda untuk tumbuh. Anda juga dapat menggunakan barbell atau dumbel. Dumbbells akan memungkinkan Anda untuk membangun stabilitas lebih banyak dengan otot-otot Anda.

    Main Muscle Kelompok: Dada
    Sekunder otot Groups: triceps, Bahu
    Peralatan: Barbell
    Jenis: Compound
    Penjelasan: Berbaring di bangku dengan kaki Anda ditanam tegas terhadap tanah. Kembali cukup jauh sehingga mata Anda langsung di bawah bar. Hal ini penting untuk memastikan punggung jika melawan bangku setiap saat. Letakkan tangan Anda tentang bahu lebar di bar dengan ibu jari Anda melilit bar. Angkat bar dan perlahan-lahan menurunkan ke arah dada bagian bawah Anda. Tanpa memantul off tekan dada bar sampai lengan lurus dengan siku Anda terkunci.

2. Incline Dumbbell Bench Press

Miring bench press besar di menargetkan dada bagian atas Anda yang merupakan bagian dari dada yang membuat Anda terlihat seperti Anda memiliki dada terpahat. Miring bangku dan dilakukan dengan sesedikit kenaikan 15 derajat dan Anda masih akan mendapatkan efek yang sama dengan sedikit kerja bahu.

    Main Muscle Kelompok: Dada
    Sekunder otot Groups: triceps, Bahu
    Peralatan: Dumbbell
    Jenis: Compound
    Penjelasan: Mengatur miring dari bangku mana saja dari sudut 30-55 derajat. Mulailah dengan duduk di bangku dan menempatkan dumbbells pada kedua lutut. Satu per satu angkat kaki Anda untuk membawa dumbbell hingga bahu Anda. Perlahan-lahan berbaring di bangku dengan punggung rata dan kaki Anda tertanam kuat di tanah. Perlahan-lahan menekan berat sampai berkonsentrasi pada menjaga bentuk dan bobot di bawah kontrol. Bawa bobot sepanjang jalan sampai ke titik pusat dada bagian atas Anda. Perlahan-lahan membawa mereka ke bawah, telapak tangan menghadap jauh, sampai lengan Anda tepat di bawah sejajar dengan tanah.agian dada Anda lebih kemudian lain. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html

No comments:

Post a Comment