Monday, March 23, 2015

cara mengecilkan paha cepat dan aman

cara mengecilkan paha cepat dan aman Detoksifikasi juga berarti membersihkan dan memurnikan darah. Ini mencapai ini dengan menghapus kotoran dari darah dalam hati, di mana racun diproses untuk eliminasi. Tubuh juga menghilangkan racun melalui ginjal, usus, paru-paru, kelenjar getah bening dan kulit. Namun, ketika sistem ini terganggu, kotoran tidak akan benar disaring keluar dari tubuh Anda, tingkat metabolisme Anda akan lamban dan setiap sel dalam tubuh akan terpengaruh.

Apa yang harus dilakukan? Kurangi beban toksin Anda dengan menghilangkan alkohol, kopi, rokok, gula halus dan lemak jenuh. Juga, menghilangkan stres, yang membuat tubuh melepaskan hormon stres ke dalam sistem Anda. Sementara hormon ini dapat memberikan adrenalin yang diperlukan untuk memenuhi tenggat waktu, stres jumlah besar membuat racun dan memperlambat enzim detoksifikasi dalam hati Anda. Semua ini bertindak sebagai racun dalam tubuh Anda dan hambatan untuk menurunkan lemak kaki, menyingkirkan selulit paha dan kaki jelek lemak dengan cepat.

Hal kedua yang harus tahu apakah Anda ingin tahu bagaimana kehilangan lemak pada kaki, menyingkirkan selulit paha dan kaki jelek lemak dengan cepat adalah untuk makan makanan yang tepat yang rendah kalori dan membantu meningkatkan tingkat metabolisme Anda.

Contoh makanan tersebut adalah ...

Sayuran: Asparagus, brokoli, adas, labu, daun bawang, kubis, selada, wortel, sumsum, kembang kol, paprika, seledri, sawi putih, lobak, bayam, selada, tomat, mentimun, lobak.

Buah: Apricot, blackberry, melon, jeruk mandarin, semangka, peach, plum, damsons, raspberry, jeruk, rhubarb, jambu biji, strawberry, lemon, tangerine.

Makanan yang kaya akan Omega-3: sarden, salmon dan makarel. Tanaman sumber Omega-3 termasuk biji rami (sumber tanaman terkaya), kenari, biji labu, sayuran berdaun hijau, minyak evening primrose, gandum dan spirulina.

No comments:

Post a Comment