Monday, March 23, 2015

diet tinggi protein dan serat

diet tinggi protein dan serat Berat badan Anda dikendalikan oleh jumlah kalori yang Anda makan dan jumlah kalori yang Anda gunakan setiap hari. Makanan tinggi serat, khususnya buah-buahan segar dan sayuran, rendah kalori. Makan berbagai serat, baik larut dan tidak larut, akan memberikan diet yang sehat. Serat larut berasal dari gandum, buah-buahan dan kacang-kacangan. Serat larut berasal dari biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran.

Jelas, serat tidak dapat akhir-semua untuk kebutuhan makanan Anda. Nutrisi makanan lainnya harus dimasukkan dalam rencana penurunan berat badan Anda. Anda harus selalu mulai dengan menambahkan serat untuk diet Anda perlahan-lahan atau Anda akan merasakan efek yang tidak diinginkan seperti gas dan kembung. Minum setidaknya 8-8 ons gelas air sehari adalah penting. Serat bertindak seperti spons dan tanpa air yang cukup ... baik, Anda bisa membayangkan ketidaknyamanan.

Yang bijaksana dengan diet tinggi serat tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi lebih mungkin untuk makan daging merah, minum sedikit alkohol, merokok kurang dan tetap dengan beberapa latihan rutin. Semua perilaku ini sehat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, beberapa jenis kanker, stroke dan diabetes.

Mengonsumsi makanan kaya serat adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan menjalani gaya hidup sehat. Fiberlady menyarankan membuat perubahan kecil sehari-hari. Jika Anda dapat mengubah kebiasaan makan Anda, Anda dapat mengubah hidup Anda.

Stephanie Shank (alias Fiberlady) telah mempelajari gizi yang baik sejak hari-harinya menjadi ibu dimulai 15 tahun yang lalu yang mendorong komitmennya untuk gaya hidup tinggi serat dan pengembangan situs informatif nya tinggi Fiber Kesehatan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/03/contoh-menu-diet-tinggi-serat-untuk.html

No comments:

Post a Comment