Sunday, March 15, 2015

cara membentuk otot perut dengan cepat dan alami

cara membentuk otot perut dengan cepat dan alami Dalam latihan berikutnya, dari posisi awal yang sama seperti sebelumnya, Anda meningkatkan kedua kaki ke sudut kanan, memisahkan kaki sedikit, seperti yang disebutkan lingkaran dengan kedua kaki. Untuk membantu Anda memvisualisasikan latihan, bayangkan Anda sedang memegang kuas panjang dengan setiap kaki saat Anda melukis lingkaran di langit-langit! Salah satu yang terbaik bebas latihan perut, karena bekerja berbagai macam otot perut.

Untuk latihan terakhir, Anda sekali lagi membawa kedua kaki ke atas, menjaga mereka lurus, dan menyebarkan kaki terpisah sampai kaki Anda mengasumsikan semacam "V" formasi. Masih menjaga kaki Anda di udara, Anda membawa mereka bersama-sama sampai salib satu sama lain, kaki kanan menunjuk ke arah kiri dan kaki kiri menunjuk ke arah kanan. Salib mereka sejauh mungkin. Kembali ke posisi awal dan ulangi beberapa kali pengulangan.

Pastikan untuk mencoba ini latihan perut gratis dan membuat mereka bagian rutin dari sesi latihan harian Anda. Mereka semua sangat baik.

Berikut adalah tiga rencana latihan penuh perut yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bagian tengah tubuh kencang hanya 20 menit sehari. Sebagian besar latihan mengikuti semua mengambil posisi awal yang sama: berbaring telentang, lengan di sisi, kaki bersama-sama dan rata di lantai. Tiga dari latihan memerlukan penggunaan bangku. Hal ini diasumsikan bahwa Anda sudah akrab dengan beberapa atau sebagian besar.

HARI 1:

The Standard situp. Ini harus dilakukan dengan kaki ditekuk.

Berbohong Knee Meningkatkan. Anda hanya membawa setiap lutut bergantian sampai hampir menyentuh dada Anda.

Leg lurus Meningkatkan. Menjaga kaki Anda lurus, Anda meningkatkan masing-masing secara bergantian sampai titik kaki menuju langit-langit

Roman Chair situp. Anda duduk di bangku, tangan terlipat di belakang kepala, kaki dijepit di bawah perabot. Perlahan-lahan berbohong sepanjang jalan mundur sampai kepala Anda hampir menyentuh lantai dan membangkitkan lagi. Sebuah latihan yang sangat kuat tapi tidak untuk pemula. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html

No comments:

Post a Comment