Tuesday, March 24, 2015

food combining diet breakfast

food combining diet breakfast Pastikan Anda mendapatkan keseimbangan yang baik dari seluruh protein, karbohidrat dan lemak setiap kali makan. Hal ini karena tubuh Anda membutuhkan semua ini 'macronutrients' terus-menerus, dan menyebarkan asupan masing-masing sepanjang hari telah terbukti untuk mempercepat kehilangan lemak. Sebuah program diet yang baik akan dapat memberikan saran pada proporsi yang tepat untuk memilih. Protein ditemukan dalam daging, keju, telur, susu, kacang-kacangan dan biji. Sumber yang baik dari lemak zaitun, ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Karbohidrat terbaik untuk memilih selalu yang kompleks, seperti biji-bijian, kentang dan nasi. Pastikan untuk makan banyak buah dan sayuran segar juga.

Apa yang harus Hindari

HFCS (High Fructose Corn Syrup) dan trans-lemak telah baru-baru dikaitkan dengan banyak kasus obesitas dan kematian berkaitan dengan berat badan, dan tidak menambah nilai apapun untuk diet Anda. Ketika menemukan kombinasi yang tepat pembakaran lemak makanan, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghindari dari ini sepenuhnya. Kedua HFCS dan trans-lemak dapat ditemukan dalam makanan yang paling dikemas, minuman ringan dan dipanggang - selalu memeriksa label jika anda tidak yakin. Untungnya, HFCS telah dilarang di Inggris, tapi di Amerika dan bagian dunia lainnya tetap menjadi masalah.

Lainnya Besar Fat-Pembakaran Foods

Makan roti gandum berhenti tubuh menyimpan lemak di tubuh Anda, dan menjadi karbohidrat kompleks itu adalah makanan besar untuk memasukkan dalam kombinasi diet Anda. Sebuah cangkir air panas dengan memeras lemon adalah hal yang besar untuk memiliki hal pertama di pagi hari, karena membantu lemak Anda akan dimetabolisme lebih mudah. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html

No comments:

Post a Comment