Saturday, March 28, 2015

cara menjaga berat badan agar tetap ideal

cara menjaga berat badan agar tetap ideal Strategi perilaku mengurangi konsumsi makanan cepat saji dapat membantu orang dalam menjaga berat badan off. Pendekatan gabungan dari mengkonsumsi lima atau lebih porsi buah dan sayuran per hari dan mencapai 150 menit atau lebih per minggu aktivitas fisik adalah strategi umum di antara orang dewasa yang sukses di pemeliharaan berat badan.

Faktor-faktor lain seperti insulin darah dan ekspresi gen dalam jaringan adiposa tampaknya menentukan sukses pemeliharaan berat badan. Kabar baik di sini adalah bahwa temuan ini pada akhirnya dapat memungkinkan dokter untuk memprediksi apakah Anda akan memerlukan bantuan tambahan setelah penurunan berat badan yang sukses.

Pedro A. Prats Perez adalah spesialis bersertifikat dalam biokimia klinis dengan pengalaman besar dalam penyakit metabolik dan gizi.

Menurunkan berat badan adalah pertempuran yang sulit untuk menang, tapi apa yang bahkan lebih sulit adalah menjaga berat badan optimal Anda. Banyak orang yang berhasil menumpahkan pound ekstra kembali ke berat badan semula setelah beberapa waktu. Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda mempertahankan berat badan yang Anda inginkan setelah Anda telah mencapai hal itu?

Jawaban atas pertanyaan ini mungkin terletak dimakamkan di hasil investigasi yang dilakukan oleh National Weight Control Registry (NWCR) pada sukses pemeliharaan berat badan dalam jangka panjang. NWCR melacak kebiasaan lebih dari 10.000 orang yang telah menumpahkan sejumlah besar berat badan dan telah cukup berhasil menjaga off.

Berikut adalah beberapa temuan penelitian, yang jika Anda memasukkan ke dalam hidup Anda, dapat membantu Anda menjaga orang-orang pound ekstra pergi!

Berat badan Program: Menurut NWCR, 55 persen dari anggotanya kehilangan berat badan dengan bergabung beberapa jenis program penurunan berat badan. Sebaliknya, hanya 45 persen partisipan mengalami penurunan berat badan mereka sendiri. Ini merupakan bukti efektivitas beberapa program diet penurunan berat badan di pasar. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-mempertahankan-berat-badan-ideal.html

No comments:

Post a Comment