Wednesday, May 6, 2015

senam pilates di ciledug

senam pilates di ciledug Sebagai mahasiswa reguler Pilates, Pilates pengalaman pribadi Randy dan kisahnya penurunan berat badan dan pengembangan kekuatan menguntungkan banyak siswa lain yang berusaha untuk menemukan cara untuk nada, mengencangkan dan menguatkan tubuh mereka karena mereka memanjangkan otot-otot mereka. Apakah 30-sesuatu atau 60-sesuatu, perhatian teliti untuk pekerjaan dapat membantu Anda menemukan, seperti yang dilakukan Randy, kehidupan dengan lebih percikan kecil!

Dia mulai menggunakan Pilates sebagai disiplin latihan pada bulan April 2003 dan telah konsisten selama tiga tahun. Dia mengatakan, "Pada saat saya tahu tubuh saya telah berubah menjadi buruk dari kurangnya olahraga. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana untuk memulai dengan program latihan. Saya telah menjadi jalur universitas dan atlet lapangan di sekolah dan perguruan tinggi , tapi sepuluh tahun keluar dari sekolah, saya tidak lagi memiliki kepentingan dalam mencoba untuk mulai berjalan lagi. Ketika saya melihat selebaran iklan kelas Pilates baru, saya pikir ini akan menjadi cara yang baik untuk memudahkan kembali ke tubuh saya bekerja tanpa dampak apapun .

Ingatlah, Pemula Mat Pilates bukanlah pekerjaan mudah. Hal ini juga bukan untuk menjadi lemah hati. Pilates membutuhkan:

    Konsentrasi - control Sadar gerakan meningkatkan kesadaran tubuh.
    Control - dengan presisi seperti itu bukan tentang intensitas atau beberapa "repetisi," itu lebih tentang bentuk yang tepat untuk aman, hasil yang efektif dalam gerakan setiap latihan.
    Berpusat - Sebuah fokus mental dalam tubuh dan fokus khusus pada inti tubuh (dari bahu ke abs, korset panggul, punggung bawah dan glutes), mengembangkan kekuatan proksimal dan memungkinkan daya distal; semua tindakan inisiat dari bagasi dan mengalir keluar ke ekstremitas.

1 comment: