Sunday, May 17, 2015

cara menurunkan berat badan n mengecilkan perut

cara menurunkan berat badan n mengecilkan perut Nilai sebenarnya dari pelatihan interval adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk berolahraga dengan intensitas lebih tinggi secara keseluruhan karena rusak. Mulai dari, mungkin sulit untuk menjalankan (tanpa berhenti) untuk penuh 10 menit, tetapi dengan HIT Anda benar-benar dapat menghabiskan lebih banyak waktu berjalan pada kecepatan yang lebih cepat karena Anda memiliki orang-orang yang lebih rendah serangan pemulihan intensitas.

Bekerja pada intensitas yang lebih tinggi juga berarti bahwa Anda membakar lebih banyak kalori dan sekaligus memaksimalkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak. Seiring waktu, tingkat metabolisme Anda akan meningkat dan Anda akan membakar lemak bahkan saat istirahat Anda. Ketika datang ke kehilangan lemak kuncinya adalah intensitas.

Hari ini saya ingin memberi Anda penuh latihan tubuh yang menarik yang akan membakar ton kalori dan membuat Anda merasa besar hanya dalam 40 menit. Jadi jika Anda ingin membakar lemak, nada, dan mendapatkan cocok maka latihan ini adalah untuk Anda.

Keuntungan lain dari latihan ini adalah bahwa semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan itu adalah satu set dumbbells, bola stabilitas, dan langkah. Sebuah mesin cardio disarankan untuk komponen pelatihan interval Anda.

Pembakaran lemak latihan saya akan memberikan adalah contoh dari jenis latihan circuit training pembakaran lemak yang benar-benar akan membuat perbedaan untuk Anda.

Jadi, inilah bagaimana hal itu akan bekerja. Kami akan mengambil 6 latihan dan mengatur mereka dalam pelatihan rutin sirkuit. Untuk setiap latihan Anda akan menyelesaikan sebanyak pengulangan mungkin dalam jangka waktu 30 detik. Setelah setiap latihan Anda kemudian akan beristirahat selama 30 detik sebelum pindah ke yang berikutnya. Setelah Anda menyelesaikan seluruh set pertama Anda kemudian dapat mengambil seteguk air dan beristirahat selama 1-2 menit.

No comments:

Post a Comment