Thursday, May 28, 2015

cara cepat diet dengan mudah

cara cepat diet dengan mudah Kita semua tahu bahwa diet kecelakaan dan program latihan iseng tidak bekerja untuk penurunan berat badan jangka panjang. Kabar baiknya adalah bahwa dengan memilih diet yang tepat dan program latihan, Anda dapat menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Tidak ada yang salah dengan kehilangan berat badan dengan cepat, selama Anda melakukannya dengan benar. Anda mungkin tahu Michael Dansinger, MD dari acara "The Biggest Loser" di NBC. Dr. Dansinger mengatakan "Secara teori, orang bisa turun sebanyak 20 pound dalam seminggu setelah makan dan olahraga rencana yang sangat ambisius, mencurahkan lebih dari tujuh jam per minggu untuk latihan ketat, dan di bawah perawatan seorang dokter seperti yang kami lakukan di televisi Program. "

Bahkan rata-rata orang dengan aman bisa kehilangan 3-4 pound seminggu menggunakan pola makan yang sehat dan banyak latihan. Kehilangan berat badan berarti bahwa Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari. Aturan praktis yang baik adalah untuk mengurangi asupan kalori Anda dengan 500 kalori per hari, dan meningkatkan aktivitas fisik yang cukup untuk membakar 500 kalori lain. Dengan kata lain, jika Anda makan sekitar 1.050 kalori sehari dan latihan selama satu jam, Anda akan kehilangan antara tiga dan lima pound per minggu (atau lebih jika Anda berat lebih dari 250 pon).

Ada beberapa program diet benar-benar hebat di pasar, berikut ini adalah beberapa Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang mempertimbangkan:
• The Scarsdale Diet adalah untuk orang yang tidak ingin kelaparan karena mereka menurunkan berat badan. Rencananya memberikan resep sederhana yang terbuat dari hari makanan setiap yang membuat Anda penuh dan energik. Ada juga anggaran ramah versi yang menggunakan makanan supermarket sehingga lebih mudah di dompet Anda dan diet vegetarian bagi mereka yang memilih untuk tidak makan daging.
• Tiga Hari Diet dibuat untuk orang-orang yang perlu menurunkan beberapa pound sangat cepat. Dibutuhkan banyak kemauan, tetapi Anda bisa drop pon sebelum acara besar.
• The Hollywood Diet adalah diet semua jus yang digunakan selama dua hari. Kebanyakan orang kehilangan tidak lebih dari 5-8 pound diet.

No comments:

Post a Comment