Sunday, May 10, 2015

cara mengatasi kulit kering di cuaca dingin

cara mengatasi kulit kering di cuaca dingin Salah satu bahan yang telah terbukti melakukan semua ini disebut Cynergy TK. Cynergy TK adalah zat alami semua yang kaya akan keratin fungsional. Sebagai keratin yang diserap, tubuh menggunakannya untuk memproduksi kolagen dan elastin. Menjaga kesehatan kulit pada tingkat ini memberikan efek anti penuaan jangka panjang.

Namun, Cynergy TK tidak berhenti di situ. Laboratorium dan pengujian klinis telah membuktikan bahwa:

1. Meningkatkan hidrasi kulit sebesar 22% selama periode 24 jam sehingga obat kulit kering yang besar.
2. Mengurangi kemerahan yang terkait dengan peradangan.
3. Meningkatkan produksi sel-sel kulit baru.
4. Mengurangi keriput sebagai elastin dan kolagen tingkat kenaikan.

Singkatnya, Cynergy TK membangun kembali kulit yang sehat di permukaan dan di dalam mendalam.

Jika anda serius tentang menemukan obat kulit kering yang efektif, berpikir di luar pelembab. Mencari jenis bahan dalam krim dan lotion yang Anda gunakan akan memberikan bantuan jangka panjang untuk masalah kulit yang serius.

Untuk nama-nama merek besar, terapi kulit kering yang paling efektif adalah petrolatum. Sudah digunakan sejak akhir 1800-an dan itu tidak terlalu efektif, sama sekali. Ada obat kulit kering lebih baru yang efektif, karena mereka menembus dalam dan menciptakan sebuah film ringan yang mencegah hilangnya kelembaban. Petrolatum hanya mencegah hilangnya kelembaban dan itu sangat berat.

Hal ini juga menyumbat pori-pori, membuat kulit terasa kering dari sebelumnya dalam waktu singkat. Dan, hal itu mengganggu proses peremajaan sel alami. Jadi, penggunaan biasa mengarah ke penampilan tua sebelum waktunya.

Ada terapi kulit kering yang tidak menyumbat pori-pori dan meningkatkan kadar air kulit dengan lebih dari 40% setelah hanya 18 hari penggunaan. Mendukung proses peremajaan sel alami dan biasa digunakan mengarah ke peningkatan ketegasan, serta pengurangan kerut.

No comments:

Post a Comment