Tuesday, May 19, 2015

diet golongan darah o plus

diet golongan darah o plus Selama enam atau tujuh tahun terakhir, banyak orang telah mengikuti rencana ini dan kehilangan banyak berat badan. Ada beberapa masalah dengan itu, meskipun. Pertama-tama, seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada bukti ilmiah yang keras yang menunjukkan bahwa orang-orang dengan tipe darah yang berbeda secara fisiologis berbeda. Ini adalah ide menarik, tetapi tidak dapat dibuktikan belum.

Juga, beberapa diet golongan darah (terutama diet untuk tipe 'o') sangat ketat. Bahkan, jenis 'o' diet agak seperti Atkins pada yang paling ketat, dan beberapa ahli gizi merasa bahwa ini mungkin menyebabkan masalah dengan kolesterol tinggi dalam jangka panjang. Di sisi lain, para pendukung diet berpendapat bahwa jenis 'o' orang justru mereka yang mampu untuk makan banyak daging tanpa negatif mempengaruhi kadar kolesterol mereka. Jika seseorang dengan golongan darah yang berbeda makan dengan cara ini, mungkin menjadi masalah, tetapi tidak untuk "o". Dan memang benar bahwa beberapa orang mengembangkan atau tidak mengembangkan masalah kolesterol yang tampaknya tanpa asupan makanan mereka.

Jika teori tidak memiliki dasar, meskipun, bagaimana kita akan menjelaskan penurunan berat badan yang begitu banyak orang telah mengalami? Mungkin sederhana dari yang Anda pikirkan, sebenarnya. Salah satu dari empat golongan darah rencana makan, jika diikuti dengan benar, akan Anda makan sehat, makanan yang lebih alami. Beberapa, seperti 'o' diet, juga cukup ketat. Tampaknya mungkin bahwa diet ini membuat Anda menurunkan berat badan dalam dan dari diri mereka sendiri, terlepas dari apa jenis darah Anda!

No comments:

Post a Comment