Thursday, May 21, 2015

sedot lemak agar langsing

sedot lemak agar langsing Usia dan pengalaman dari ahli bedah pasti akan mempengaruhi jawaban untuk berapa pertanyaan biaya sedot lemak. Ada berbagai macam sedot lemak yang diiklankan - Cerdas lipo, Keren lipo, Ultrasonic lipo, Vaser lipo, dll Harap diingat ini bukan teknik yang penting, itu adalah kualitas ahli bedah! Disarankan untuk mencari yang terbaik bedah yang memenuhi syarat untuk operasi sedot lemak Anda, memiliki konsultasi dan diskusi tentang biaya yang terlibat.

Saya tidak akan merekomendasikan pergi ke dokter bedah paling mahal di blok karena kita berbicara tentang hasil di sini dan perbedaan biaya mungkin tidak layak hasil buruk. Berikut adalah statistik yang Anda mungkin tidak pernah mendengar: mayoritas dokter melakukan sedot lemak di Amerika Serikat adalah dokter bedah plastik tidak; pada kenyataannya, banyak yang tidak memiliki pelatihan bedah resmi apapun. Tampaknya sulit untuk percaya, tetapi banyak dokter melakukan sedot lemak tidak memiliki pelatihan lebih dalam liposuction dari 'akhir pekan saja'. Salah satu cara untuk menentukan apakah atau tidak dokter telah pelatihan yang tepat dalam operasi tertentu adalah untuk mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki hak rumah sakit untuk prosedur itu.

Biaya sedot lemak bervariasi di seluruh daerah dan bahkan di dalam daerah yang sama. Ini berbeda dari kota ke kota. Mungkin itu adalah biaya melakukan bisnis di daerah-daerah yang memainkan peran di sini. Jadi, sedot lemak di pusat Liposuction Manhattan akan biaya lebih dari di Boise Idaho.

Metode prosedur sedot lemak tidak mempengaruhi biaya juga. Beberapa metode melibatkan lebih dalam hal biaya anestesi. Banyak praktisi sedot lemak tidak terus dengan semua perbaikan terbaru terjadi dengan sedot lemak. Dua puluh tahun yang lalu liposuction dilakukan di bawah anestesi umum dengan canulas lebih besar yang diperlukan membuat sayatan dan meninggalkan lebih waviness dan dimpling kulit berbentuk. Tak satu pun dari yang dilakukan lagi oleh orang-orang ahli dalam praktek.

Jika dokter bedah Anda menggunakan anestesi umum atau membuat sayatan yang memerlukan penjahitan, maka yang memberitahu Anda bahwa dia melakukan sedot lemak tradisional lama dengan canulas lebih besar. Praktek lebih aman dengan Anda terjaga dan nyaman. Anda hanya bangun dan berjalan keluar setelah prosedur. Tidak ada sayatan baik, hanya jarum tongkat dan bekas luka karena itu tidak ada yang besar lagi. Pemulihan lebih cepat dan lebih mudah dan Anda kembali bekerja dalam 2 hari atau kurang dan kulit Anda benar-benar mengencangkan atau menyusut.

Akhirnya, di sini adalah beberapa estimasi sedot lemak dibandingkan daerah. Leher / rahang liposuction $ 2.500; Perut-atas dan bawah $ 5000-6000; Perut dengan pinggul dan sisi $ 6000-7000; Perut dengan cinta menangani $ 5000-6000; Dalam dan luar paha, lutut dan pantat $ 6000-7000; dalam dan luar paha, bokong yang lebih rendah, lutut, betis dan pergelangan kaki $ 7000-8000; Midback, aksila (ketiak daerah), lengan $ 5000-5500; ADD $ 750-1000 untuk ruang operasi biaya / operasi.

Meskipun harga sangat penting dalam keputusan pasien untuk menjalani operasi, itu selalu penting untuk menemukan ahli bedah yang tepat untuk Anda. Jika Anda melihat cukup keras, Anda selalu dapat menemukan operasi murah. Namun, itu mungkin bukan pilihan yang tepat. Hati-hati bahwa beberapa kesalahan ahli bedah berpengalaman atau kurang terlatih akan membuat tidak bisa diperbaiki. Hanya pastikan bahwa dokter adalah Board Certified Bedah Plastik! Mudah-mudahan Anda mendapatkan jawaban Anda untuk pertanyaan berapa biaya sedot lemak.

No comments:

Post a Comment