Monday, May 4, 2015

cara menurunkan berat badan maksimal

cara menurunkan berat badan maksimal Dan latihan kardiovaskular juga memainkan peran penting dalam penurunan berat badan. Prosedur diet terbaik di dunia mungkin tidak membawa Anda ke berat badan ideal Anda jika Anda tidak juga berolahraga secara teratur. Jika Anda melakukan latihan kardiovaskular setidaknya empat kali seminggu, setidaknya beberapa menit setiap sesi, maka akan membantu penurunan berat badan Anda sangat.

Anda mungkin ingin meningkatkan waktu dan intensitas setelah Anda disesuaikan dengan latihan Anda. Anda dapat melakukan berjalan juga itu karena akan memperkuat jantung Anda, menghilangkan stres Anda, dan merangsang sistem kekebalan tubuh Anda. Selama hampir satu jam itu akan membakar kalori Anda sekitar 700 atau lebih tetapi jumlah tersebut akan bervariasi tergantung pada beberapa faktor termasuk kekuatan latihan, berat badan seseorang berjalan, dan efisiensi yang melekat metabolisme nya. Dibandingkan dengan berjalan, berjalan dengan membakar lebih dari dua kali lemak - tetapi juga membutuhkan sekitar dua kali usaha.

Dalam rangka untuk mencapai berat badan yang sehat, ada dua hal yang perlu diingat: olahraga teratur dan diet seimbang. Diet seimbang mengacu asupan jenis yang tepat dan jumlah yang cukup makanan dan minuman untuk memasok nutrisi dan energi untuk pemeliharaan sel-sel tubuh, jaringan, dan organ, dan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan normal.

Diet seimbang bertindak untuk menyediakan sumber energi dan gizi untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. Dan yang lainnya adalah olahraga teratur yang dapat membantu melindungi Anda dari penyakit jantung dan stroke, tekanan darah tinggi, tidak ada insulin-dependent diabetes, obesitas, nyeri punggung, osteoporosis, dan bisa meningkatkan mood Anda dan membantu Anda untuk mengelola stres. Hal ini tampaknya menjadi tidak membantu, tetapi kenyataannya adalah bahwa satu-satunya cara kombinasi dari kedua faktor ini akan menjamin bahwa Anda menurunkan berat badan tanpa kehilangan kesehatan Anda juga.

No comments:

Post a Comment