Friday, May 8, 2015

cara menghilangkan komedo putih

cara menghilangkan komedo putih Menggunakan teknik ini dengan Penghilang kepala hitam dari toko obat akan membawa hasil terbaik, baik, sekarang Anda tahu bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung cara terbaik.

Berikut adalah Top 3 Alasan Mengapa Clearpores adalah Nilai # 1 dan Worth Uang Anda:

1. Ini adalah Dokter dan dukun disahkan untuk kualitas dan nilai.

2. Its Unik 3-Bagian Sistem menyerang bakteri jerawat dari dalam dan luar.

3. Anda akan melihat perbedaan dalam beberapa hari!

Satu atau dua komedo di hidung Anda ada masalah besar, tetapi ketika mereka mulai berkembang biak, Anda perlu mengambil beberapa tindakan. Mereka tidak pernah tampaknya hanya datang berpasangan, apakah mereka? Tampaknya seolah-olah komedo bahkan dapat mengambil alih hidung Anda, sehingga terlihat sedikit seperti stroberi kotor. Anda membutuhkan bantuan, dan Anda benar untuk menyimpulkan bahwa merawat komedo sekarang akan berarti lebih sedikit jerawat yang meletus di masa depan. Berikut adalah beberapa saran untuk menyingkirkan komedo di hidung Anda.

Komedo hasil dari produksi cairan yang disebut sebum, yang menghasilkan jerawat. Ketika sebum yang tersumbat di pori-pori kulit Anda, dapat mulai sebagai whitehead, dan kemudian karena terkena udara, menjadi hitam karena mengoksidasi. Sebuah komedo, karena Anda mungkin telah tahu, bukanlah tanda dari kulit yang sehat. Ini adalah jenis sinyal peringatan bahwa Anda memiliki beberapa pori-pori tersumbat yang perlu unclogged segera atau mereka benjolan merah jahat disebut jerawat akan berkembang biak di seluruh hidung Anda.

Apa yang menyebabkan pori-pori ini untuk mendapatkan diblokir? Nah, kotoran adalah penyebab utama. Jadi, Anda harus ekstra hati-hati ketika Anda mulai menempatkan tangan Anda di wajah Anda untuk alasan apapun. Mereka tangan perlu menjadi super bersih dan bebas bakteri. Hanya mengambil langkah ekstra kecil membersihkan tangan sebelum menyentuh wajah Anda dapat memecahkan banyak masalah Anda.

No comments:

Post a Comment