Sunday, May 10, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah parah

cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah parah Bawang putih - sangat bagus untuk mengobati bekas jerawat. Pertama memotong beberapa siung bawang putih yang sangat halus dan kemudian menerapkannya pada kulit Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

6. Madu - adalah makanan yang memiliki banyak sifat penyembuhan. Hanya mengambil sedikit madu dan hangat itu sedikit lalu pijat dengan lembut ke kulit Anda. Biarkan madu di wajah Anda selama sekitar 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

7. Oatmeal - Mix oatmeal dengan air untuk membentuk pasta dan kemudian berlaku untuk kulit Anda. Biarkan oatmeal pada kulit Anda selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas.

Ingat bahwa jaringan parut tidak akan lenyap dalam semalam dan tidak peduli yang perawatan yang Anda gunakan Anda harus menggunakannya secara konsisten untuk mulai melihat hasilnya. Jika Anda menerapkan pengobatan rumah ini untuk menghilangkan bekas jerawat secara konsisten Anda akan segera memiliki kulit indah Anda cari.

Jangan malu lagi oleh orang-orang bekas jerawat yang mengerikan. Ada perawatan yang tersedia untuk menyingkirkan mereka sepenuhnya.

Jika Anda menderita bekas jerawat, saya merasa sakit Anda - secara harfiah. Saya memiliki setidaknya 20 bekas luka di dahi saya, dan beberapa di dagu saya. Aku tahu bagaimana menakutkan itu bisa untuk bangun suatu pagi dan melihat di mana kulit jerawat Anda digunakan untuk menghuni kini ditutupi bekas jerawat. Itu membuat saya mulai mencoba untuk menemukan obat bekas jerawat sangat, sangat cepat.

Jika Anda melihat wajah saya sekarang, Anda tidak akan dapat mengatakan di mana bekas luka saya kecuali Anda dekat. Kebanyakan cukup kecil, meskipun ada beberapa yang alat pemecah es dan satu bekas luka cekung. Anda tahu mengapa mereka tidak sangat terlihat? Saya bisa menyelamatkan penampilan kulit saya dengan obat bekas luka jerawat.

Ada banyak pilihan yang tersedia untuk Anda jika Anda mencari untuk membersihkan bekas jerawat Anda. Tiga yang bekerja untuk saya adalah sebagai berikut:

1. Mikrodermabrasi: Ya, seperti aku benci mengakuinya, saya harus mulai membersihkan bekas jerawat saya dengan microdermabrasion. Saya biasanya tidak seorang penganjur akan terlalu banyak dermatologists, tetapi dalam beberapa kasus, ini adalah salah satu-satunya pilihan yang Anda miliki.

2. Proactiv: Ya, produk dipuji oleh selebriti seperti Jessica Simpson dan Jennifer Love Hewitt benar-benar bekerja. Saya sudah menggunakannya selama lebih dari satu tahun sekarang, dan belum beralih ke setiap kit pembersih lainnya. Ini adalah cara yang bagus untuk membersihkan jerawat Anda setelah microdermabrasion dan mencegah lebih bekas luka muncul.

No comments:

Post a Comment