Monday, April 6, 2015

cara tradisional menurunkan berat badan setelah melahirkan

cara tradisional menurunkan berat badan setelah melahirkan Kenaikan berat badan sangat penting selama kehamilan untuk memastikan bayi Anda menerima nutrisi penting yang dia butuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan. Yang sedang berkata, kehamilan seharusnya tidak menjadi 9 bulan prasmanan tidak pernah berakhir! Berlawanan dengan kepercayaan populer, wanita hamil tidak makan selama dua. Namun, dia tidak perlu memberikan nutrisi yang tepat untuk dua. Dengan mengikuti dokter Anda pedoman diet, Anda bisa mendapatkan jumlah yang tepat dari berat badan selama kehamilan Anda. Disarankan bahwa seorang wanita dari berat rata-rata mendapatkan sekitar 25 sampai 35 pon (11 sampai 19kg) selama kehamilan. Jika kelebihan berat badan, seorang wanita harus mendapatkan sekitar 15 sampai 25 pon (7 sampai 11kg).

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana berat badan kehamilan didistribusikan, di bawah ini adalah rincian untuk wanita rata-rata berat badan:

- Bayi - £ 8
- Plasenta - 2 £ 3
- Amniotik cairan - 2 £ 3
- Jaringan payudara - 2 £ 3
- Toko Fat - 5 to £ 9
- Pasokan darah - £ 4
- Uterus peningkatan - 2 £ 5

Waktu yang diperlukan untuk mendapatkan kembali tubuh pra-kehamilan sering ditentukan oleh beberapa faktor. Faktor-faktor ini termasuk berat badan Anda ketika Anda hamil, jumlah berat yang Anda peroleh selama kehamilan Anda, dan tingkat latihan sebelum dan selama kehamilan.

Sayangnya, model peran keibuan cenderung aktris Hollywood yang olahraga kencang tubuh dan perut datar dalam beberapa minggu melahirkan. Tentu saja, ini bukan kenyataan bagi sebagian besar ibu baru, namun tekanan masih ada untuk menurunkan kelebihan berat badan bayi cepat.

Olahraga teratur sebelum, selama dan setelah kehamilan memiliki banyak manfaat. Memiliki tingkat yang sehat kebugaran selama kehamilan akan membayar dividen setelah lahir dengan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan kembali bentuk pra-kehamilan. Mulai rejimen latihan sebelum atau selama kehamilan akan membantu Anda mengatasi tuntutan fisik dan mental dan menumpahkan berat badan kehamilan Anda setelah sehingga akan lebih mudah. Anda harus berhati-hati untuk tidak menjadi terlalu panas atau melakukan latihan yang menyebabkan menyentak gerakan tetapi ada berbagai mudah untuk moderat latihan intensitas yang bisa dilakukan dengan aman selama kehamilan. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-setelah.html

No comments:

Post a Comment