Friday, April 10, 2015

cara memutihkan siku tangan yang hitam

cara memutihkan siku tangan yang hitam Sejauh apa yang Anda masukkan pada bagian luar tubuh Anda pergi, Anda mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik, jika Anda seperti kebanyakan orang. Perempuan kadang-kadang menggunakan selusin atau lebih produk perawatan kulit dan kosmetik lainnya setiap hari.

Kosmetik rata mengandung berbagai racun, alergen dan iritan. Banyak dari mereka mengandung etanol, yang sebenarnya dapat menyebabkan hiperpigmentasi kulit. Tangan lotion khas untuk meringankan bintik-bintik usia mengandung bahan beracun dan menjengkelkan seperti hydroquinone.

Over-the-counter produk mengandung seperti konsentrasi rendah yang mereka tidak mungkin efektif. Orang-orang dengan konsentrasi yang lebih tinggi biasanya mengandung hydrocortisone juga untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh hydroquinone tersebut.

Tetapi jika digunakan secara teratur, yang mungkin diperlukan untuk mengurangi hiperpigmentasi tersebut, hidrokortison menyebabkan penipisan kulit dan kerusakan kolagen. Itu membuat kulit Anda terlihat lebih tua. Jadi, bukannya lotion tangan untuk meringankan bintik-bintik penuaan, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mencoba baik anti-penuaan body lotion dan menggunakan yang setiap hari.

Manfaat dari beberapa bahan baru anti-penuaan banyak. Mereka mengurangi stretch mark, bekas luka memudar, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, mengurangi risiko jerawat dan membantu mencegah yang baru dari pembentukan. Mereka juga baik untuk berbagai masalah perawatan kulit seperti kekeringan, eksim dan psoriasis.

Dibutuhkan banyak bahan-bahan yang baik untuk memberikan semua manfaat tersebut. Tidak banyak perusahaan kosmetik yang bersedia menginvestasikan uang untuk menyediakan Anda dengan bahan-bahan tersebut. http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/12/cara-memutihkan-kulit-tangan-yang-hitam.html

No comments:

Post a Comment