Monday, April 13, 2015

cara mengencangkan kulit wajah dengan cepat dan alami

cara mengencangkan kulit wajah dengan cepat dan alami Jika Anda tidak puas dengan orang yang sedang melihat Anda di cermin, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda hanya melihat tahun tidak memperhatikan perawatan kulit yang baik, tahun pilihan gaya hidup yang buruk, hanya efek dari usia tua atau kombinasi dari segala sesuatu? Apa lima musuh Anda ketika datang ke kendur lingkaran kulit dan gelap, keriput dan bintik-bintik kulit?

1. Meskipun ada beberapa faktor untuk mempertimbangkan setiap kali Anda melihat unsur-unsur yang dapat berdampak pada kulit Anda, salah satu faktor utama adalah kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari. Seperti kita ketahui, matahari mengeluarkan sejumlah besar radiasi dan tidak semua ini terlindung oleh mekanisme pertahanan planet. Memang kita tahu bahwa polusi buatan manusia telah memberikan kontribusi terhadap kerusakan di lapisan pelindung, jadi kita perlu melindungi kulit kita sebagai jalan terbaik pertahanan. Mulai sekarang, batasi kontak langsung dengan sinar matahari terutama selama jam siang. Membatalkan keanggotaan Anda di salon tanning.

2. Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda tidak memiliki pola makan yang sehat tubuh Anda tidak dapat berfungsi dengan baik dan tidak akan mampu menghapus semua racun berbahaya yang menyerang setiap hari. Bila diet Anda rendah vitamin dan mineral yang diperlukan ia akan menampilkan di kulit Anda. Rendah protein dapat mengakibatkan kulit kusam, zat besi yang rendah dapat menyebabkan kulit pucat dan kekurangan vitamin tertentu dapat menghasilkan kulit kering. Jangan meremehkan pentingnya diet yang baik ketika Anda melihat kulit kendur dan lingkaran hitam di cermin. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/04/cara-mengencangkan-kulit-kendur-dengan.html

No comments:

Post a Comment