Tuesday, April 21, 2015

cara melakukan diet dengan cepat

cara melakukan diet dengan cepat Selesai bertanggung jawab, kehilangan £ 11 akan memakan waktu sekitar dua bulan. Kalau Anda menurunkan berat badan terlalu cepat Anda akan kehilangan otot juga. Kehilangan berat badan terlalu cepat juga bisa menipu tubuh Anda ke dalam pemikiran bahwa itu kelaparan, yang akan memperlambat laju metabolisme dan membuat lebih sulit untuk menurunkan berat badan, dan lebih mudah untuk mendapatkan berat badan ketika jika menyerah pada hasrat.

2. Makan makanan favorit Anda, hanya memotong bagian bawah jika Anda menemukan mereka untuk merusak diet Anda. Pada akhir hari, semua hal baik di moderasi.

3. Makan pada tingkat yang lebih santai juga membantu. Cobalah mengunyah makanan Anda lebih lama, memberikan tubuh Anda waktu untuk mengakui makanan yang masuk. Jika Anda makan dengan cepat Anda kadang-kadang hal-hal diri sebelum tubuh Anda tahu bahwa itu sebenarnya cukup diisi ulang. Dengan kata lain, jika Anda makan lebih lambat akan memakan sedikit makanan untuk memuaskan rasa lapar Anda, dan Anda akan lebih rentan terhadap overindulgence.

4. Rencanakan makanan Anda, tidak pernah membiarkan kesempatan untuk mendikte diet Anda. Ini akan membuat Anda di atas hal-hal, mengurangi kemungkinan makan buruk pada mendadak.

5. Dengan membuat perubahan kecil untuk diet harian Anda, Anda dapat memotong 1 000 kilojoule per hari, mengakibatkan hilangnya £ 0,55 per minggu.

6. Makan lebih banyak buah, karena buah mengandung karbohidrat yang dapat digunakan dikemas dalam serat, yang berfungsi untuk tingkat kadar gula darah Anda dan membantu melawan penyimpanan lemak yang tidak perlu. Cobalah buah dan yoghurt sebagai camilan.

7. Mengurangi jumlah lemak yang Anda gunakan dalam mempersiapkan makanan Anda memberikan uang saku untuk mengambil lemak lebih sehat, seperti minyak zaitun cahaya dalam saus pasta Anda. Cobalah untuk memanggang, merebus atau mengukus makanan Anda, bukan menggoreng dalam lemak dan minyak.

No comments:

Post a Comment