Friday, April 3, 2015

cara melakukan sit up yg baik dan benar

cara melakukan sit up yg baik dan benar Isotonik: kontraksi otot dengan gerakan melawan resistensi alami. Isotonik sebenarnya berarti 'ketegangan yang sama', yang tidak terjadi dengan otot yang berubah panjang dan alami biomekanik yang menghasilkan kurva resistansi dinamis. Keliru ini telah mendorong penulis untuk mengusulkan istilah alternatif, seperti ketegangan dinamis atau kontraksi dinamis.
    Isokinetic: kontraksi otot melawan gaya bersamaan pada kecepatan konstan. Peralatan kekuatan diagnostik menerapkan ketegangan isokinetic untuk lebih akurat mengukur kekuatan di berbagai sudut sendi.
    Konsentris: kontraksi otot yang mengakibatkan pemendekan nya.
    Eksentrik: kontraksi otot selama pemanjangan nya.
    Dinamis: kontraksi otot yang mengakibatkan gerakan. Kontraksi konsentrik dan eksentrik dianggap gerakan dinamis.
    Isometrik: kontraksi otot tanpa gerakan yang signifikan, juga disebut sebagai ketegangan statis.

Aerobik vs Anaerobik

    Berarti aerobik membutuhkan udara, di mana udara biasanya berarti oksigen. Latihan aerobik, latihan berkepanjangan intensitas sedang; dan
    Anaerobik berarti tanpa udara.

Yap, masih merasa 15.5 di paha saya. Terbangun dengan sakit kepala dan pilek, tetapi mengambil alergi pil 24 jam tampaknya telah menenangkan segalanya. Di garasi tepat sebelum tengah hari. Apakah Crossover Symmetry Aktivasi dan kemudian melompat tepat di.

    25-20-15-10-5 GHD Sit-up
    100-80-60-40-20 DU

Aku meraih salah satu Rx Langsung Tali saya miliki di garasi dan memiliki waktu sulit menemukan ritme dalam set 100. terjawab ton. Apakah lebih baik pada 80, kemudian melakukan 55 dari 60, 40, dan 20 tak terputus. Pikir saya akan mati lebih banyak di GHD, tetapi merasa cukup baik, bahkan mencapai kembali menyentuh tanah dengan kedua tangan setiap rep. Total waktu adalah 08:49.

3 Set

    03:00 Plank
    03:00 Air Dyne (ad2) @ ~ 75rpm

Aku pergi tangan, siku, dan tangan untuk papan dan ingin mati pada yang ke-2 dan ke-3, tapi terus bernapas dan berhasil melewati. Aku mengambil sedikit istirahat antara gerakan. Pergi 1.81, 1.8, dan 1.84km di Air Dyne.

Apakah Crossover Symmetry Plyometrics dan kemudian menuju rumah untuk melakukan serangkaian belakang membentang. Saya akan mencoba untuk mendapatkan putaran lain peregangan di malam ini.

Jenis keren di garasi karena kita mendapat salju semalam (Serius! Ini sialan besok April!), Tapi tidak menghidupkan panas. Punya keringat terjadi selama papan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html

No comments:

Post a Comment