Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selangkangan dengan pasta gigi

cara memutihkan selangkangan dengan pasta gigi Catatan Penting: Jika Anda adalah seseorang dengan warna kulit alami lebih dalam, karena etnis atau ras (yaitu Afrika Amerika, Hispanik, India, dll), selalu berkonsultasi dengan dokter Anda dan dokter kulit sebelum mencoba kulit tubuh penuh keringanan di-rumah atau pemutih, apakah over-the-counter atau alami.

Sekarang, ke mudah, proses alami keringanan dan mencerahkan kulit Anda ..

    Jika ingin meringankan daerah-daerah tertentu pada kulit Anda, Anda dapat memilih untuk melakukan hal ini setiap hari atau 3 kali seminggu, tergantung pada sensitivitas kulit Anda. Setelah warna kulit yang Anda inginkan tercapai, Anda mungkin ingin mempertahankannya dengan mengulangi proses secara rutin.
    Jika ingin mencerahkan kulit Anda, ini bisa dilakukan seminggu sekali, dua bulanan, sebulan sekali atau hanya ketika kulit Anda membutuhkan dorongan.
    Untuk wajah keringanan: Saya sarankan agar Anda tidak menerapkan lebih dari 3 kali seminggu, kulit wajah Anda lebih sensitif daripada tubuh Anda, dan Anda dapat lebih terkelupas kulit menyebabkan kulit menjadi kering.

Ini adalah metode tiga bagian, tetapi Anda dapat memilih untuk menggunakan satu, dua atau semua aspek.

Bagian 1: Lakukan eksfoliasi dengan Pure Baking Soda

    Pure Baking Soda berbasis natrium, pH penetral, exfoliant lembut
    Ini akan membantu untuk melonggarkan sel-sel kulit mati dan persiapan kulit untuk langkah berikutnya
    Buat pasta, biasanya 2: 1 baking soda untuk rasio air karya
    Pijat lembut pasta pada daerah kulit yang gelap selama 30 detik sampai 2 menit, tergantung pada sensitivitas kulit Anda, dan bilas
    Bonus: Karena pH penetral, exfoliant ini dapat membantu dengan jerawat dan tidak harus menyebabkan iritasi apapun
    Catatan: Sejak Pure Baking Soda pada dasarnya garam, mohon hati-hati jika Anda berada di natrium rendah rejimen kesehatan yang ketat, dan saat Anda hanya akan menerapkannya selama beberapa menit di sebagian besar, apa yang Anda masukkan pada kulit Anda diserap ke dalam tubuh Anda

No comments:

Post a Comment