Monday, April 13, 2015

cara menghilangkan flek hitam pada wajah pria

cara menghilangkan flek hitam pada wajah pria Tidak semua solusi alami bekerja untuk semua orang. Anda harus bereksperimen dengan beberapa pilihan sebelum Anda menyerang solusi yang memecahkan masalah Anda.

Berikut adalah beberapa solusi alami kunci untuk menyingkirkan tahi lalat kulit:

1) Ambil beberapa bawang dan menggilingnya. Remas pulp untuk mengambil jus keluar. Terapkan jus ini dengan bintik-bintik hitam dan coklat secara teratur dua kali sehari. Dalam beberapa minggu Anda akan melihat bahwa tahi lalat Anda telah lenyap.

2) Item lain yang sangat baik untuk menghilangkan tahi lalat kulit ketumbar. Grind beberapa ketumbar dan membuat pasta dari itu. Oleskan pasta ini ke daerah-daerah. Ikuti perawatan ini selama 10 sampai 14 hari dan melihat hasil yang luar biasa.

3) Unsur rumah ketiga untuk menyingkirkan tahi lalat kulit apel asam. Ambil jus dari apel asam dan menerapkannya pada bintik-bintik hitam dan coklat 2-3 kali sehari. Lanjutkan perawatan ini selama 3 minggu dan Anda akan melihat tahi lalat Anda memudar.

Ini adalah beberapa dari banyak cara alami untuk menghilangkan tahi lalat kulit. Jika Anda serius tentang menghapus bintik-bintik hitam dan coklat dari wajah Anda, Anda harus mendapatkan panduan rinci yang memberikan semua solusi alami yang komprehensif.

Jika Anda ingin menyingkirkan mol kulit secara permanen ada teknik alami terbukti yang akan menghasilkan hasil hanya dalam 3 hari. Hal ini mungkin tampak mustahil, tetapi adalah 100% benar. Jika anda serius tentang menyingkirkan masalah ini, jangan lewatkan mencoba produk ini - klik disini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-noda-hitam-di-wajah.html

No comments:

Post a Comment