Thursday, April 9, 2015

cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olah raga

cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olah raga Ketika datang ke junk food ... memilih dua dan Anda melalui! Ini berarti untuk memilih salah satu item yang asin junk food dan satu manis barang junk food untuk menjaga di rumah Anda. Beri diri Anda hanya satu kali makan per minggu di mana Anda akan makan sejumlah kecil dipilih asin makanan ringan dan satu kali makan per minggu untuk manis makanan ringan Anda.

Contoh untuk junk food asin adalah memiliki chip nacho polos dengan kacang bebas lemak refried, 1 oz rendah lemak, keju cheddar parut, 4 oz tanpa tulang, ayam tanpa kulit strip payudara dibumbui dengan bumbu dikemas taco, beberapa robek selada, dan semua Salsa untuk makan malam seminggu sekali. Dan untuk manis junk food adalah memiliki pancake besar dan sirup selama Sabtu pagi. Ini akan memainkan peran utama dalam penghilang lemak perut Anda dan pemangkasan inci dari pinggang Anda.

Belly Fat Busting Tips # 4

Cara lain untuk payudara lemak perut adalah latihan tetapi tidak berarti melakukan hal-sit-up ditakuti atau pergi berolahraga di gym. Anda dapat melakukan latihan terstruktur seperti berjalan di treadmill, pergi ke kelas aerobik selama setengah jam sampai 45 menit tiga kali seminggu. Atau Anda bisa memberikan diri Anda beberapa proyek yang harus dilakukan di sekitar rumah setiap minggu seperti membersihkan garasi, tangan mencuci mobil, atau melakukan beberapa pekerjaan di halaman. Hanya menjadwalkan 1-2 dari jenis-jenis proyek fisik setiap minggu tak lama setelah makan makanan kaya katabolik makanan pembakaran / lemak, dan hasil Anda bisa jauh-strip yang bekerja turun di gym. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-tanpa-olahraga.html

No comments:

Post a Comment