Wednesday, April 29, 2015

cara mengecilkan paha laki laki

cara mengecilkan paha laki laki Duduk di mesin ekstensi kaki (menyesuaikan kursi sesuai dengan tubuh Anda). Menghubungkan kaki Anda di bawah bantalan rol dan memahami menangani di sisi mesin untuk dukungan.

Luruskan kaki dan angkat berat atas. Jeda di atas untuk satu atau dua detik untuk meningkatkan kontraksi puncak di paha depan. Menurunkan berat badan secara perlahan ke posisi awal. Ulangi.

(3) kaki otot Senyawa exercises- Leg Press:

Gerakan ini bekerja paha depan, paha belakang, dan gluts. Leg press memungkinkan Anda untuk bekerja kaki Anda keras tanpa menempatkan tekanan ekstra pada punggung Anda.

LANGKAH:

Duduk di mesin press kaki dengan punggung di kursi miring dan kaki Anda di footplate tentang selebar bahu dengan jari-jari kaki Anda menunjuk ke depan atau hanya sedikit ke samping. Luruskan kaki dan melepaskan bar di sisi mesin. Biasanya ada pegangan di setiap sisi untuk Anda untuk berpegang pada dan menstabilkan diri.

Tekuk kaki Anda dan perlahan-lahan menurunkan berat badan sampai lutut berada pada sudut 90 derajat. Luruskan kaki dan angkat berat kembali ke posisi awal. Ulangi.

(4) kaki otot Senyawa exercises- Hack squats:

Gerakan ini bekerja paha depan, paha belakang, dan gluts.

LANGKAH:

Memposisikan diri pada mesin dengan kaki Anda hanya lebih luas lebar bahu dengan jari-jari kaki menunjuk hanya sedikit ke samping. Luruskan kaki dan melepaskan bar di sisi mesin. Tekuk lutut dan jongkok sampai lutut hanya kurang sudut 90 derajat. Luruskan kaki dan angkat berat kembali ke posisi awal. Ulangi.

(5) kaki otot Senyawa exercises- Lurus Kaki Mati-lift:

Variasi ini dari lift mati bekerja paha belakang, gluts, dan punggung bawah. Ia juga bekerja lengan karena Anda harus pegangan barbel.

LANGKAH:

Berdiri di depan sebuah barbel dengan kaki Anda ditempatkan selebar bahu. Tekuk kaki Anda dan pegang barbell dengan tangan Anda hanya lebih luas maka lebar bahu. Menggunakan punggung dan kaki berdiri dengan barbell pada lengan panjang di depan Anda.

Jauhkan sedikit menekuk di lutut dan membungkuk seolah-olah Anda akan menyentuh jari-jari kaki Anda. Jauhkan kepala Anda dan Anda kembali datar seperti yang Anda membungkuk. Meluruskan ke posisi awal. Ulangi.

Seiring dengan senyawa latihan kaki otot Anda juga dapat mencoba latihan kaki otot tunggal. Latihan paha untuk otot paha yang tercantum di atas memang akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Latihan-latihan ini atas kaki akan nada, perusahaan dan membakar sejumlah besar sel-sel lemak. Dengan yang disebutkan di atas Anda akan menentukan dan memisahkan otot paha Anda, membuat paha seksi Anda bisa bayangkan.

No comments:

Post a Comment