Sunday, September 7, 2014

Manfaat kacang hijau untuk anak

Manfaat kacang hijau untuk anak Saya menikmati baik berkebun dan memasak. Untuk melakukan keduanya saya mulai kebun sayur di halaman belakang saya. Greenbeans adalah sayuran favorit saya untuk tumbuh di kebun rumah saya. Ini benar-benar menyenangkan untuk dapat tumbuh sesuatu dari biji dan kemudian dapat menggunakannya dalam berbagai cara.

Dalam rangka untuk tumbuh sayuran setiap berhasil Anda harus mulai dengan tanah yang baik. Ini adalah langkah pertama dalam menumbuhkan apa-apa. Jika Anda tidak memiliki hak jenis tanah kacang hijau tidak akan berkembang. Tanah hanya dapat mengalirkan mudah. Jika tanah tidak menguras tanaman kacang hijau dapat mengembangkan akar membusuk. Tanah harus cukup kaya. Kacang hijau akan membutuhkan baik 8 sampai 10 inci dari tanah. Tanah harus dibuahi menggunakan pupuk 10-20-10. Bekerja pupuk ke atas 3-4 inci dari tanah untuk hasil terbaik.

Pilih kacang hijau Anda sering. Yang membantu untuk mempromosikan pertumbuhan yang lebih dan meningkatkan hasil. Ketika panen kacang hijau, menjemput mereka setelah mereka telah mencapai ukuran yang memadai tetapi tidak memungkinkan mereka untuk lebih matang. Ketika mereka terlalu matang, pod menjadi sulit, dan kacang akan terasa pahit. ** Terakhir, namun tidak sedikit, NIKMATI kacang hijau segar Anda.

No comments:

Post a Comment