Sunday, September 14, 2014

Cara memutihkan ketiak dengan tawas

Cara memutihkan ketiak dengan tawas Pemutih ketiak penting untuk banyak orang yang ingin merasa nyaman menampilkan tubuh mereka di depan umum. Ketika Anda usia, ketiak Anda mungkin bisa mendapatkan lebih gelap dan jika Anda cenderung berjemur sepanjang waktu, mereka secara bertahap akan menjadi kecokelatan. Setelah mereka kecokelatan, sulit untuk mendapatkan mereka kembali segera menjadi putih lagi.

Selama musim dingin ini bisa menjadi masalah karena sebagai sisa kulit Anda kehilangan nya tan, ketiak Anda akan tetap gelap! Sementara rias, waxing, atau mencabut rambut dari bawah ketiak Anda, Anda akan meninggalkan benjolan cukur yang terlihat seperti kulit ayam dan bekas luka dari luka kecil. Hal-hal ini abrasif untuk kulit Anda dan dapat menggelapkan kulit berarti Anda kemudian akan mempertimbangkan pemutih kulit ketiak. Juga, yang lebih berat dapat menyebabkan ketiak Anda untuk menggelapkan karena gesekan konstan terjadi.

Menggunakan deodoran yang berbasis gel, gulungan ons, atau tongkat dapat membuat ketiak Anda keluar di ruam, berubah menjadi merah dari iritasi, atau bahkan menggelapkan kulit Anda. Kulit Anda dapat mengubah dan mengembangkan alergi terhadap produk. Ini disebut asma kulit.

No comments:

Post a Comment