Wednesday, September 24, 2014

Cara-cara melakukan sit up

Cara-cara melakukan sit up Sementara latihan ini baik untuk mengembangkan otot perut, mereka hampir tidak berguna ketika datang untuk membakar lemak perut. Hal ini disebabkan ukuran kelompok otot perut Anda. Ini akan jauh lebih efektif untuk membakar lemak jika Anda menyerang kelompok otot yang lebih besar melalui latihan latihan beban majemuk.

Tidak hanya melakukan latihan latihan beban membutuhkan lebih banyak usaha (kalori) untuk melakukan, tetapi sudah ada penelitian yang menunjukkan bagaimana Anda masih bisa membakar lemak bahkan setelah bekerja keluar. "Afterburn" adalah nama dari fenomena ini. Saya tidak ingin membuat Anda bosan dengan banyak detail, jadi hanya Google untuk mengetahui cara kerjanya.

Ini tidak berhenti pada saat itu. Anda tahu semua otot Anda akan mendapatkan dari bekerja, mereka tidak hanya untuk mengesankan anak ayam di pantai, Anda tahu! Meningkatkan massa tubuh Anda dengan memperoleh jaringan otot yang lebih akan membantu Anda membakar lemak lebih, karena membutuhkan kalori ekstra untuk mempertahankannya.

No comments:

Post a Comment