Wednesday, September 3, 2014

Cara diet mediterania

Cara diet mediterania Daging dan produk hewani yang dikonsumsi dalam jumlah yang sangat kecil dalam diet Mediterania. Memang, ketika daging termasuk dalam skema diet, itu adalah unggas atau ikan di sebagian besar kasus. Daging merah tidak pokok dalam diet Mediterania dan jarang dimakan oleh penganut rutin diet ini.

Orang-orang yang benar-benar mengisi negara di sekitar Laut Mediterania jarang terlihat makan daging merah apapun. Selain itu, produk susu hanya digunakan hemat dalam diet Mediterania. Misalnya, jika susu termasuk dalam makan atau dalam persiapan makanan, itu adalah rendah lemak atau varietas non lemak. Telur jarang dimasukkan dalam makanan Mediterania. Memang, telur pemakan berat adalah orang yang memiliki empat telur seminggu.

Dengan konsumsi moderat ikan, diet Mediterania memungkinkan penganut sumber yang luar biasa dari asam lemak Omega-3. Penelitian telah menunjukkan bahwa diet flush dengan Omega-3 asam lemak bekerja untuk mencegah penyakit jantung, stroke dan bahkan beberapa jenis kanker.

No comments:

Post a Comment