Friday, September 19, 2014

Cara memutihkan bagian selangkangan wanita

Cara memutihkan bagian selangkangan wanita Jika Anda gemar berolahraga, pastikan Anda mandi segera setelah itu dan keringkan daerah pangkal paha Anda dengan hati-hati. Jika Anda menderita keringat berlebihan, menggunakan penghilang bau bedak untuk menjaga daerah selangkangan bebas dari kelembaban. Mandi dan berganti pakaian Anda sesering yang diperlukan.

     Anda dapat mencoba menggunakan pemutih kulit krim di daerah selangkangan. Mereka yang mengandung asam, hydraquinone atau alpha-hidroksil asam salisilat biasanya efektif ketika datang untuk memperbaiki tekstur kulit dan keringanan kulit. Ada profesi agen pemutih kulit ini yang tersedia dan klaim dan klaim kontra bisa sangat membingungkan pada awalnya. Selalu memilih krim yang dibuat oleh produsen terkenal yang produknya Anda telah mencoba di masa lalu dengan hasil yang memuaskan.

     Anda juga bisa menggunakan krim pemutih buatan sendiri menggunakan bubuk kunyit, yogurt dan air jeruk nipis. Menerapkan pasta ini yang memiliki antiseptik alami dan pemutih properti terkenal sangat efektif dalam meringankan patch kulit gelap di wilayah selangkangan.

No comments:

Post a Comment