Saturday, February 7, 2015

gerakan yoga mengecilkan perut dan paha

gerakan yoga mengecilkan perut dan paha Tahan posisi hingga 5 detik sebelum menurunkan segalanya. Tahan tangan Anda di depan Anda, kemudian secara bertahap memindahkan mereka ke bawah. Rutinitas indah untuk melatih otot-otot perut Anda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana menurunkan berat badan dalam sebulan, disarankan untuk mencoba yoga jembatan berpose. Berbaring telentang, tekuk lutut Anda dan menjaga pergelangan kaki Anda sekitar 12 inci terpisah. Memegang lengan datar terhadap sisi Anda, menaikkan pinggul Anda. Pastikan bahwa kepala Anda, bahu dan kaki Anda tetap di tanah. Tetap dalam posisi ini selama 10 detik, dan melakukan selusin repetisi untuk power up abs Anda dan mendapatkan perut rata.

Akhirnya, melakukan kucing berpose merupakan latihan yoga yang ideal untuk memperkuat abs Anda dan membantu untuk menurunkan lemak perut cepat untuk pria dan wanita. Duduk di tangan Anda dan lutut, diposisikan sekitar kaki terpisah dari satu sama lain. Menjaga punggung diratakan, mengangkat kepala Anda untuk melihat langsung ke depan. Kemudian meringkuk kembali Anda ke setengah lingkaran terbaik Anda dapat membuat.

Secara bertahap memindahkan lengkungan di punggung Anda ke bawah, sementara pindah kepala Anda menghadapi langit. Tahan setiap posisi selama 2 atau 3 detik, dan ulangi setiap rutin delapan sampai dua belas kali sehari.

Ingat, jika Anda mencari untuk mengetahui bagaimana untuk menurunkan berat badan dalam 3 hari dengan teknik yoga, terus mencari. Melakukan hal itu hanya tidak mungkin. Namun, Anda bisa kehilangan £ 1,5 setiap hari dengan rencana diet yang tepat. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

No comments:

Post a Comment