Wednesday, February 11, 2015

cara merawat rambut keriting agar cepat panjang

cara merawat rambut keriting agar cepat panjang Pada hari-hari rambut buruk hanya mengingatkan diri sendiri bahwa pel kacau Anda ikal mungkin dianggap sebagai liar indah oleh orang lain. Gadis dengan rambut lurus akan iri ikal Anda, jadi jika mereka datang secara alami kepada Anda, bangga dan menganggap diri Anda sangat beruntung.

Ingin tumbuh tresses keriting yang sehat? Nah dalam artikel singkat ini saya akan menunjukkan beberapa tips untuk membantu Anda tumbuh surai panjang keriting

Langkah pertama adalah untuk menilai kondisi kunci Anda. Apakah mane Anda terlihat sehat? Apakah mengkilap dan halus? Apakah menunjukkan tanda-tanda kerusakan dari panas, sinar matahari atau pewarna? Jika sudah rusak Anda mungkin tidak benar-benar ingin tumbuh rambut yang tanpa berusaha untuk memperbaiki beberapa kerusakan yang dilakukan. Jika Anda melihat ujung perpecahan yang tipis dan kering, membuat mereka dipangkas untuk menghapus sebanyak kerusakan mungkin. Pemotongan ujung perpecahan tidak akan memperlambat pertumbuhan rambut Anda rambut tumbuh dari akar, tetapi akan membantu kunci Anda terlihat lebih baik.

Lihatlah jujur dalam pada kesehatan Anda saat ini dan gaya hidup. Apa diet Anda seperti? Apakah Anda mengambil cukup vitamin dan protein? Apakah Anda berolahraga dan juga mendapatkan cukup tidur? Apa tingkat stres Anda? Jika Anda menemukan tubuh Anda yang kurang dalam kesehatan dan baik kebiasaan yang baik, mane Anda akan kekurangan juga. Rambut Anda tumbuh yang terbaik ketika Anda dan tubuh Anda berada di sehat Anda.

Ketika Anda menata rambut, jangan lebih dari sikat dan tidak pernah menggunakan bulu sikat. Kedua dapat merobek dan merusak surai Anda. Ada pengecualian namun dalam Boar bulu sikat yang dapat baik untuk rambut Anda karena mereka membantu untuk menjaga rambut Anda bersih, merangsang kulit kepala dan membantu mendistribusikan minyak alami rambut untuk, terlihat mengkilap sehat. http://tipswanitacantik.com/cara-merawat-rambut-keriting-agar-terlihat-cantik/

No comments:

Post a Comment