Saturday, February 21, 2015

diet mayo berhasil turun

diet mayo berhasil turun Biasanya Anda akan mengharapkan diet jantung menjadi rendah kolesterol dan lemak jenuh. Mengapa Mayo Clinic merekomendasikan program penurunan berat badan yang berfokus pada makanan yang tinggi kolesterol dan lemak jenuh?

Kemudian datang jijik tersebut. The Mayo Clinic tidak mendukung diet ini! Mereka tidak mengembangkan diet ini. Bahkan, mereka tidak ada hubungannya dengan diet ini! Tidak ada yang tahu mengapa diet ini dinamai klinik terkenal. Seseorang jalan kembali pada tahun 1940-an bernama seperti itu dan nama telah terjebak selama bertahun-tahun. Jangan tertipu oleh nama!

Karena diet jantung Mayo Clinic bukanlah diet sehat Anda pikir itu, sekarang kau kembali ke titik awal. Anda masih ingin menurunkan berat badan dengan cepat dengan diet sehat. Anda tentu tidak ingin mencoba diet yang berfokus pada daging dan telur, terutama jika Anda memiliki kondisi jantung. Program penurunan berat badan yang terbaik adalah orang-orang yang membiarkan Anda makan makanan seimbang yang menggabungkan semua kelompok makanan utama. The Mayo Clinic Diet Jantung tidak memenuhi syarat.

Peringatan: Ada dua "Mayo Clinic Diet" di luar sana. Yang pertama adalah diet palsu dengan penekanan pada makan grapefruits yang berputar-putar di sekitar selama bertahun-tahun, tapi tidak pernah rencana didukung oleh Mayo Clinic nyata. Yang kedua, yang merupakan salah satu yang ditinjau didasarkan pada buku baru yang diterbitkan oleh Baik Buku disebut, "The Mayo Clinic Diet: Eat Well Nikmati Hidup Menurunkan Berat Badan..." http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html

No comments:

Post a Comment