Monday, February 2, 2015

cara menghilangkan komedo air garam

cara menghilangkan komedo air garam Kita semua bisa sepakat bahwa komedo dan jerawat adalah ketidaknyamanan yang sebenarnya. Kita semua sudah mencoba berbagai macam obat jerawat dan produk perawatan kulit jerawat. Tapi ada banyak obat rumah yang beroperasi dengan sangat baik dan sudah tersedia untuk Anda. Komedo adalah benjolan kehitaman atau kekuningan tentang kulit. Mereka muncul dalam tempat berminyak tubuh, yang merupakan wajah, leher, dada dan punggung. Mereka terdiri dari minyak mengeras dicampur dengan kotoran, sel-sel kulit mati dan kadang-kadang makeup. Ternyata menjadi hitam hanya karena oksidasi. Ini adalah titik yang sama ketika Anda mengiris Apple dua dan biarkan selama meskipun dan berubah warna menjadi coklat tentang dalam.

Komedo dan Gejala yang

Bagaimana Anda tahu apakah Anda benar-benar memiliki komedo? Kebanyakan ahli perawatan kulit jerawat setuju bahwa tanda-tanda dan gejala standar mungkin salah satu dari berikut:

* Pustules. Mereka kecil, meradang, nanah, melepuh seperti luka pada permukaan kulit.
* Pembengkakan di dan di sekitar letusan kulit.
* Parut kulit.
* Kemerahan pada dan di sekitar letusan kulit
* Bengkak dan terinfeksi "benjolan".

Apa yang menyebabkan Komedo

Penyebab mendasar dari komedo dan jerawat adalah hormon, genetika, obat-obatan, kelembaban, stres dan faktor lingkungan atau fisik. Beberapa obat dapat mengubah kimia tubuh yang dapat menyebabkan komedo. Sebuah pemicu umum tambahan kebersihan yang buruk. Perawatan kulit yang tidak tepat jerawat biasanya menyebabkan jerawat komedo atau jerawat. Kondisi lingkungan lebih mungkin untuk memicu pembentukan komedo dan jerawat. Panas dan kelembaban, dikombinasikan dengan debu mengeras minyak dalam kulit Anda menyebabkan pori-pori untuk menjadi tersumbat, dan dengan demikian menyebabkan komedo. Kosmetik berbahan dasar minyak mungkin berkontribusi terhadap komedo dan jerawat formasi juga. Dengan perawatan kulit jerawat yang tepat, kesulitan-kesulitan ini mungkin diambil dari perawatan sangat mudah. Selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment