Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot sayap belakang

cara membentuk otot sayap belakang otot Kembali, pinggul, dan kaki. Berdiri dengan punggung dinding. Tempatkan kaki selebar bahu Anda terpisah, tangan Anda di pinggul Anda. Menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam dan merata seperti yang Anda geser lembut punggung bawah dinding sampai lutut berada pada sudut sekitar 90 derajat. Menghitung sampai lima, dan kemudian dengan lembut dan perlahan-lahan geser kembali ke posisi semula Anda. Ulangi lima kali. Ini akan meregangkan dan memperkuat punggung penting, pinggul, dan otot-otot kaki.

2. otot Abdomen. Berbaring telentang di lantai. Tegas menempatkan kaki Anda rata di lantai. Lutut harus membungkuk dan mengangkat ke langit-langit. Bersandar ke depan sampai kepala dan bahu meninggalkan lantai, mencoba untuk menyentuh lutut dengan kedua tangan. Tahan posisi Anda menghitung sampai 10. Rileks dan ulangi 5 kali. Hal ini akan memperkuat otot-otot perut yang membantu mendukung punggung Anda.

3. otot Kembali. Berdiri dengan tangan di pinggul, kaki agak terpisah. Gerakkan tangan Anda ke belakang ke punggung Anda. Jaga lutut lurus. Lembut membungkuk ke belakang di bagian pinggang sejauh yang Anda bisa. Hati-hati untuk tidak membungkuk begitu jauh sehingga Anda meningkatkan nyeri punggung Anda. Tahan tikungan selama 2 sampai 3 detik. Kembali ke posisi normal Anda. Ini latihan nyeri punggung akan memperkuat otot-otot di punggung Anda sendiri. Hal ini juga akan mengendurkan otot punggung ketat.

Pinggul dan otot punggung. Menggunakan dapur atau makan kembali kursi lurus untuk latihan ini. Berdiri di belakang kursi, memegang kursi belakang dengan kedua tangan. Angkat satu kaki dan punggung, menjaga lurus lutut nya. Kembali perlahan ke posisi, dan angkat kaki lainnya dan kembali dengan cara yang sama. Ulangi 5 kali dengan masing-masing kaki. Latihan ini akan memperkuat otot-otot pinggul yang mendukung punggung Anda, serta otot punggung sendiri. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

No comments:

Post a Comment