Saturday, July 12, 2014

menurunkan tekanan darah tinggi dengan buah

menurunkan tekanan darah tinggi dengan buah, Penelitian menunjukkan bahwa jenis dan jumlah latihan sehari-hari, terutama pada usia pertengahan, memiliki manfaat kesehatan yang berlangsung sampai usia tua. Alasan untuk ini adalah bahwa olahraga teratur mengurangi peradangan pada arteri, yang dapat menyebabkan hipertensi dan aterosklerosis.

# 3. Menurunkan berat badan:

Ada korelasi langsung antara kelebihan berat badan dan memiliki hipertensi. Tekanan sistolik dapat dikurangi dengan antara 5 dan 20 poin untuk setiap 20 pon kelebihan berat badan yang kita kehilangan.

Selanjutnya, pelangsing turun ke berat badan alami kita mengurangi risiko mengembangkan atherosclerosis karena tekanan sistolik kami akan lebih dekat ke normal.

# 4. Berhenti merokok:

Merokok meningkatkan tekanan darah dengan menyebabkan otot-otot halus di arteri kita menjadi kurang elastis. Merokok juga dapat menyebabkan kerusakan endotel menyebabkan perkembangan aterosklerosis.

# 5. Mengurangi konsumsi alkohol:

Membatasi konsumsi alkohol untuk satu unit sehari tampaknya tidak memiliki efek berbahaya. Namun, konsumsi di atas tingkat ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan yang mengarah ke hipertensi. Konsumsi berat jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan organ dan mungkin juga menyebabkan kerusakan endotel menyebabkan perkembangan aterosklerosis.

Perubahan gaya hidup sederhana ini dapat melindungi Anda dari perkembangan aterosklerosis dan hipertensi. Mereka juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi secara alami. 

Artikel lainnya tentang buah naga : http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

No comments:

Post a Comment