Sunday, July 13, 2014

cara memutihkan kulit wajah yang belang

cara memutihkan kulit wajah yang belang Di negara-negara tropis seperti Filipina, pasar dibanjiri dengan segala macam produk pemutih kecantikan. Hal tentang seluruh "pemutihan" propaganda ini adalah bahwa sebagian besar produk ini tidak pernah bekerja untuk kulit gelap meskipun kampanye besar-besaran dipanggil secara alami selebriti berkulit terang bahwa perempuan berkulit sawo matang memuliakan pada tabung payudara.

Ini "pemutihan" agenda hanya fattens kantong sektor bisnis sementara wanita kelas rendah menjadi kelinci percobaan gelandangan karena mereka sengaja mengalah pada setiap produk pemutih mereka bisa memanfaatkan tanpa belajar dulu cara membaca label dan daftar bahan.

Sayangnya, itu bahkan lebih dari parodi bahwa perempuan hanya ringkas dengan warna permukaan wajah meninggalkan sisa kulit mereka tampak kusam dan bingung. Anda mungkin salah satu korban dari pemasaran menipu jika Anda memang bersalah atas perilaku ironis ini yang telah menjadi "budaya" hal lebih dari sekedar sebuah trend yang datang dan pergi.

Ini akal sehat untuk tidak jatuh untuk kampanye besar-besaran ini jika Anda tahu sendiri bahwa Anda lahir dengan baik coklat atau warna kulit lebih gelap. Anda bertanya perempuan lain yang tahu, mereka pasti akan mengakui bahwa cara terbaik untuk menjadi cantik dan tampak cantik bukanlah dengan memiliki kulit bercahaya kimia-sarat apalagi warna kulit tidak merata.

Anda pasti lebih baik dengan menjadi kecokelatan seluruh daripada menjadi jerawatan seperti Dalmatian karena dari pinky wajah bersinar dengan seluruh ekstremitas Anda tampak teduh seolah-olah Anda belum sloughed off cukup sel-sel mati, kotoran, minyak, dan kotoran bahwa Anda telah terakumulasi selama bertahun-tahun. Menariknya, produk ini hanya berfungsi untuk sementara, dan kadang-kadang Anda mungkin tidak bahkan menyadari bahwa efek "pemutihan" hanya semua di kepala Anda, seperti Anda baru saja mengambil pil plasebo yang tidak apa-apa secara harfiah. Tapi karena Anda diberitahu bahwa produk tersebut akan bekerja untuk Anda, seperti Anda pra-diprogram untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda tetap berakhir membuang-buang uang Anda dengan susah payah.

Cobalah untuk pergi melalui daftar bahan dari setiap merek dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka mengandung istilah klinis yang sama muluk-muluk untuk bahan yang Anda tidak pernah tahu benar-benar bisa melakukan lebih berbahaya daripada manfaat bagi kesehatan Anda. Ini adalah aturan praktis dan aman untuk mengatakan bahwa apa pun yang Anda tidak bisa menelan mungkin sesuatu yang tidak bisa diterapkan di permukaan. Mengapa? Hal ini karena segala sesuatu yang Anda mengenakan eksternal akan diserap melalui pori-pori, dan ini pada gilirannya perjalanan ke dalam tubuh Anda dan masuk ke aliran darah Anda. Benda asing dan bahan kimia hanya akan membawa malapetaka ke sel-sel tubuh Anda dan akhirnya mengganggu fungsi normal dari sistem kekebalan tubuh.

Beberapa komponen karsinogenik umum produk pemutih yang Anda harus berhati-hati termasuk paraben (dilaporkan karsinogenik), natrium lauril sulfat (sebagai pengawet), merkuri dan alkohol varian (dapat lintah magnesium). Ini antara lain menimbulkan bahaya bagi kesehatan Anda dalam jangka panjang jika Anda terus-menerus merendahkan semua produk yang mengandung mereka. Terlepas dari berapa banyak ekstrak alami dari buah-buahan atau sayuran dan mineral dan vitamin benteng ditambahkan ke dalam sabun atau lotion, selama ini bahan kimia terkenal terlihat pada label, Anda lebih baik berpikir dua kali.

Dapatkan fakta yang benar sebelum mendapatkan menyesatkan. Sekarang Anda tahu bahwa krim pemutih dibeli di toko ini dan yang lainnya tidak benar-benar bekerja untuk memutihkan kulit Anda, Anda sekarang dapat melanjutkan ke pertarungan berikutnya.

Jadi, bagaimana Anda bisa menerangi kulit Anda secara khusus menargetkan wajah terkena sinar matahari Anda, terus-menerus mengusap siku, dan ketiak tersembunyi dan paha bagian dalam? Sangat mudah tetapi Anda mungkin perlu seluruh banyak kesabaran untuk melihat efek yang signifikan. Tidak ada yang bekerja semalam, dan produk komersial yang mengatakan sebaliknya kemungkinan besar mencoba untuk menyodok lubang di saku Anda.

Pertama, Anda perlu cukup diet Anda dengan semua nutrisi kecantikan yang dibutuhkan. Mineral alkali seperti magnesium, kalium, natrium, tembaga, seng dan kalsium harus seimbang. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan makan makanan yang bersifat alkali seperti sayuran berdaun hijau gelap yang besar dan buah-buahan kurang asam seperti apel dan pisang masak.

Vitamin C adalah antioksidan kuat yang benar-benar bekerja dari dalam untuk detoksifikasi sel-sel Anda dan mendorong regenerasi sel ketika sistem kekebalan tubuh Anda sedang diserang oleh infeksi. Ini adalah alasan mengapa minum jus jeruk mentah saja menyembuhkan demam dalam waktu kurang dari 24 jam. Detoksifikasi tubuh Anda membuka jalan untuk sebuah perbaikan kulit. Suplementasi dengan bentuk non-asam dari Vitamin C adalah alternatif yang baik jika Anda tidak bisa menangani rasa tajam dari jus jeruk segar yang tergabung dalam diet harian Anda. Tapi asal kau tahu, lemon dan jeruk nipis mungkin rasa asam tetapi sebenarnya basa (hanya basa di antara semua buah-buahan).

Ada juga apa yang mereka sebut "glutathione", yang sudah dikenal di bidang medis sebagai master antioksidan dan obat untuk kanker. Salah satu efek sampingnya adalah kulit bercahaya dan lebih ringan. Serangkaian suntikan glutathione klinis diberikan sangat efektif tetapi mungkin terlalu mahal. Tapi tidak perlu khawatir karena ada pil (glutathione dalam bentuk tereduksi) tersedia, namun, mereka memakan waktu lebih lama sebelum Anda dapat melihat perbedaannya.

Beberapa ahli berpendapat bahwa konsumsi glutathione tidak efektif sebagai substansi akan hancur dalam usus. Tetapi jika Anda pergi ke daftar bahan, Vitamin C bersama prekursor glutation N-asetil-sistein disertakan. Ini bisa sangat baik setuju bahwa "glutathione dalam pil" tidak lain adalah propaganda overhyped biasa untuk sektor bisnis untuk susu masyarakat sia-sia. Hal ini juga membuktikan bahwa itu jauh lebih baik, lebih aman, dan lebih sehat untuk mendapatkan sebanyak Vitamin C yang dibutuhkan terutama oleh diet. Prekursor glutation seperti sistein dan metionin berlimpah di sebagian besar buah-buahan seperti semangka dan nanas. Bagaimana kau bisa bangkrut dan menjadi sia-sia putus asa ketika makanan yang sudah ada dalam bentuk yang paling murni dan paling organik dan disediakan oleh alam untuk mendandani manusia?

Setelah Anda telah bekerja keluar Anda "detoksifikasi" diet, Anda sekarang dapat melanjutkan ke beberapa solusi dangkal. Sistem internal Anda memerlukan nutrisi melelahkan, tapi akan senang untuk mengetahui bahwa kulit Anda terkena juga bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan beberapa lemari penting Anda.

Untuk satu, cuka sari apel mentah (dengan ibu) kaya dengan enzim dan kalium bahwa mereka bekerja untuk mencerahkan kulit Anda langsung. Anda dapat menerapkan cuka untuk wajah dengan swabbing dengan bola kapas dan Anda juga bisa mandi di dalamnya. Sementara itu menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda, itu juga balsamic vinegar pengganti yang baik untuk melemparkan salad Anda dengan.

Bubuk kunyit dilarutkan dalam susu (kunyit larut minyak) juga merupakan obat yang baik untuk warna kulit tidak merata. Uap wajah dan tubuh Anda, atau mendapatkan hangat berendam di bak mandi Anda sebelum menerapkan pasta kekuningan di mana saja atau seluruh sebagai masker tubuh. Biarkan selama minimal 30 menit dan membasuh. Rempah-rempah ini terkenal dalam masakan India tetapi dapat ditemukan di mana saja di dunia.

Hidrogen peroksida (3% larutan) cukup aman untuk diterapkan secara langsung pada kulit untuk menyembuhkan jerawat dan bercak-bercak gelap. Solusi ini secara ketat untuk pemakaian luar.

Peringatan: Peroksida harus hemat digunakan untuk wajah berubah warna, ketiak, dan selangkangan tetapi dapat digunakan secara teratur dalam jumlah kecil sebagai agen topikal untuk siku gelap dan lutut.

Akhirnya, yang terbaik ada saran untuk siapa pun keinginan kulit yang adil harus memperhatikan efek gelap terang-terangan matahari. Anda mungkin perlu untuk menggosok kulit Anda dengan penuh semangat selama mandi untuk menyingkirkan sel-sel mati, minyak, dan kotoran untuk mencapai yang segar, bersih, dan dipoles secara keseluruhan façade yang selalu Anda inginkan, tetapi sekali Anda mendapatkan dieksploitasi oleh sinar berbahaya matahari yang biasanya menyerang antara jam 10:00 dan 16:00, Anda membuat diri Anda rentan terhadap kerusakan lebih dari apa pun produk di dunia berjanji untuk membawa Anda hasil apa pun. Paparan sinar matahari berkepanjangan adalah perilaku serampangan biasa yang tampaknya tidak mengganggu umum dari wanita.

No comments:

Post a Comment