Thursday, July 17, 2014

Cara menurunkan berat badan 10 kg di bulan puasa

Cara menurunkan berat badan 10 kg di bulan puasa Sebagian besar orang minum air kecil; air seperti minuman keajaiban dan akan meningkatkan kesehatan Anda dalam banyak cara. Air akan membersihkan tubuh Anda dari racun dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda (berapa banyak tubuh Anda membakar lemak). 

Bahkan satu-satunya minuman Anda harus minum air jika Anda super serius tentang kehilangan berat badan, tapi aku tahu bahwa akan sulit, tetapi perhatikan bahwa air adalah satu-satunya minuman yang membuat Anda menurunkan berat badan. Minum setengah dari berat badan Anda dalam ons setiap hari, misalnya jika Anda mempertimbangkan £ 200 kemudian minum 100 ons air setiap hari.

Mengubah jadwal makan Anda

Anda harus membuat makanan sedikit lebih kecil dan makan setiap 2-3 jam, bukan; idenya adalah untuk tidak makan lebih sedikit pada siang hari tetapi untuk membuat interval antara waktu makan lebih pendek. Kemudian tubuh berpikir Anda berada dalam lingkungan yang sangat kaya dan Anda tidak perlu menyimpan beberapa energi ekstra (lemak) untuk nanti, besar ya?

No comments:

Post a Comment