Sunday, June 7, 2015

perawatan kulit tubuh kering

perawatan kulit tubuh kering  Sebuah obat alami kulit yang sehat semakin menjadi pilihan yang lebih disukai banyak orang. Semakin banyak orang yang mendapatkan kesadaran akan bahaya dari bahan kimia dan bahan-bahan lain yang digunakan dalam produk dan penggunaan solusi alami adalah salah satu cara terbaik untuk menghindari efek berbahaya dari produk tersebut.

Penggunaan obat kulit alami yang sehat dianggap aman. Bahan-bahan alami yang ringan pada kulit dan cenderung menyebabkan reaksi kulit seperti iritasi dan ruam. Bahan alami tidak mengupas kulit perlindungan minyak alami seperti kebanyakan produk lakukan.

Sebuah obat alami kulit yang sehat tidak akan membahayakan kesehatan Anda dengan memperkenalkan racun dalam tubuh yang dapat terakumulasi dan menyebabkan masalah kesehatan yang berbeda. Gunakan solusi alami dengan tiga produk ini yang akan membantu menjaga kulit tetap sehat.

    Madu Manuka - madu Manuka memiliki banyak manfaat. Ini membantu mencegah jerawat dan infeksi kulit karena properti antibakteri. Hal ini juga membantu dalam pengobatan jerawat dengan mengurangi kemerahan dan bengkak berkat properti anti inflamasi. Hal ini juga mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Madu Manuka juga bekerja dengan baik sebagai pelembab.
    Babassu WAX - babassu lilin membuat kelembaban kulit terkunci sementara menjaga kotoran dan debu keluar dengan membentuk sebuah film tak terlihat pada kulit. Hal ini juga membantu mengatur produksi sebum dan mencegah kulit menjadi terlalu kering atau terlalu berminyak.
    Minyak Jojoba - Minyak jojoba membantu mengontrol produksi sebum dengan menipu kulit ke dalam memproduksi sebum kurang. Minyak jojoba juga memiliki sifat antibakteri dan anti inflamasi yang membuatnya efektif dalam pencegahan dan pengobatan jerawat dan infeksi kulit. Hal ini juga membantu mencegah kekeringan kulit dan memberikan kulit dengan nutrisi seperti vitamin E, vitamin B kompleks, dan seng.

No comments:

Post a Comment