Friday, June 26, 2015

cara menambah berat badan secara efektif

cara menambah berat badan secara efektif Jangan takut membangun otot dengan latihan beban - Anda tidak akan mendapatkan besar seperti Arnie atau apa ... sebenarnya tubuh wanita hanya tidak menghasilkan cukup hormon testosteron untuk mendapatkan besar.

Membuat berat pelatihan bagian rutin dari latihan Anda di gym dan Anda akan menambah berat badan dengan cepat dan di tempat-tempat yang Anda inginkan.

Cara Keuntungan Berat Untuk Wanita Tips 2 - Kurangi Latihan Cardio Anda

Cardio adalah bagian pokok dari yang paling womens latihan dan selalu disarankan di sebagian besar majalah, tetapi jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan berat badan, maka cardio benar-benar akan membuat hidup Anda lebih sulit, karena hanya membakar lebih banyak lemak dan kalori dan meninggalkan apa-apa bagi tubuh Anda untuk menyimpan.

Jika Anda mencari untuk mendapatkan berat badan, memilah rutinitas latihan yang lebih memfokuskan pada latihan massa bangunan seperti bobot dan kurang pada cardio.

Cara Keuntungan Berat Untuk Wanita Tip 3 - Tidur Lebih

Dan Anda pikir ini berat badan untuk hal perempuan itu semua akan menjadi kerja keras? Ini adalah mudah sedikit, dan yang paling sering diabaikan.

Ketika kita tidur tubuh kita memproduksi hormon pertumbuhan alami yang membantu memperbaiki otot-otot kita dan memungkinkan untuk menambah berat badan dan massa otot. Sekresi tertinggi hormon ini selama tidur nyenyak, dan sehingga sangat penting untuk mendapatkan istirahat malam yang baik ketika berpikir tentang bagaimana untuk mendapatkan berat badan bagi wanita. Sekitar 8 jam sangat ideal. Cobalah untuk menghilangkan sebanyak stres dari kehidupan sehari-hari Anda mungkin karena hal ini dapat mempengaruhi tidur Anda dan menyebabkan kehilangan berat badan lebih daripada mendapatkan itu.

Cara Keuntungan Berat Untuk Wanita Tips 4 - Makan Lebih

Selain memulai program latihan beban Anda harus makan lebih banyak. Massa otot dan berat badan yang diperoleh dengan mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada kita membakar, sehingga Anda harus mengkonsumsi tambahan 500-1000 kalori per hari dibandingkan dengan rata-rata wanita (avg. Sekitar tahun 2000, sehingga Anda harus mencoba untuk mendapatkan sekitar 2,500-3000 per hari).

No comments:

Post a Comment