Monday, June 15, 2015

cara mengecilkan otot lengan wanita

cara mengecilkan otot lengan wanita Ujung-4 mencoba beberapa metode ekstensi trisep. Hal ini harus dilakukan dengan bantuan dumbbells. Untuk mulai dengan Anda harus memegang salah satu dumbbell di masing-masing paralel tangan ke tanah, tubuh dan wajah harus lurus, kemudian angkat tangan Anda ke kepala Anda perlahan-lahan dan kemudian kembali ke postur aslinya.

The 5th ujung mencoba angkat berat mundur. Mulailah dengan satu dumbbell di tangan masing-masing, kedua tangan menghadap ke belakang, setelah ini Anda harus perlahan-lahan mengangkat tangan Anda kembali bangsal. Ini adalah metode yang sangat baik untuk kalah cepat dari lemak trisep dan mendapatkan otot

The 6th ujung adalah untuk memilih program kebugaran di gym atau di rumah yang membantu Anda kehilangan semua berat badan Anda termasuk lemak lengan Anda. Seperti sudah bilang harus kehilangan lemak di seluruh tubuh Anda untuk berhasil kehilangan lemak lengan.

The 7 Tip mencoba beberapa latihan peregangan terutama jika Anda adalah seorang pekerja penuh waktu yang menghabiskan sepanjang hari di meja.

8 tip pull up. Menarik sampai berat badan Anda sendiri atas bar horisontal dapat membantu banyak.

No comments:

Post a Comment