Thursday, June 25, 2015

cara mengecilkan tubuh gemuk

cara mengecilkan tubuh gemuk Ini bagus, tapi akan lebih baik. Jika kegiatan ini cukup berat, tingkat metabolisme Anda bisa tetap tinggi untuk beberapa waktu setelah kegiatan berakhir. Uh Oh! Aku berkata "berat", bukan? Lihat, apa yang cukup berat untuk Anda adalah apa yang bisa ANDA menangani, bukan apa yang beberapa miler Olimpiade dapat dilakukan. Lakukan apa yang Anda bisa, dan tubuh Anda akan mencari tahu. Bahkan, tubuh Anda akan mendapatkan semua marah dan bekerjasama dengan pikiran Anda dan meyakinkan Anda bahwa ini adalah terlalu sulit jika Anda mencoba untuk melakukan terlalu banyak pada awalnya. Itulah salah satu alasan mengapa banyak program latihan tujuannya baik tidak bertahan. Alasan utama lainnya adalah bahwa orang-orang berharap terlalu banyak dalam waktu terlalu pendek. Butuh bertahun-tahun untuk keluar dari bentuk, Anda tidak akan membalikkan bahwa dalam seminggu, sebulan atau lebih.

Sejauh mana metabolisme dinaikkan, dan lamanya waktu yang tetap dinaikkan, akan tergantung pada berbagai faktor, tentu saja, tapi salah satu faktor kunci adalah jelas intensitas dan durasi aktivitas. Namun, intinya adalah bahwa jika Anda ingin menurunkan atau mengontrol berat badan Anda, semacam kegiatan penting.

SO, INILAH SOLUSI:

Menggabungkan peningkatan aktivitas (oke, latihan) dengan asupan kalori terkontrol, dan Anda memiliki bahan dasar untuk menurunkan berat badan yang sehat. Lupakan pil, diet, dan, kecuali dalam kasus-kasus yang paling ekstrim, prosedur bedah. Sekarang, olahraga adalah bidang yang luas, dan begitu juga nutrisi, dan tidak ada cara saya bisa masuk ke semua kemungkinan variasi pada mereka tema di sini.

Program tersebut di atas, NutriSystem, Jenny Craig, Weight Watchers, dan TOPS Club, Inc memberikan panduan tentang gizi dan olahraga. Selain itu, mereka menyediakan salah satu bahan yang sangat penting lainnya untuk sukses ... DUKUNGAN!

Beberapa memiliki pertemuan, beberapa memiliki dukungan online, tetapi kuncinya adalah bahwa Anda dapat berkomunikasi dengan orang lain yang tahu apa yang Anda akan melalui.

No comments:

Post a Comment