Friday, June 19, 2015

cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga Diproses dan makanan mudah dicerna menyebabkan kenaikan berat badan dengan meningkatkan kadar gula darah, yang menyebabkan lebih banyak insulin untuk diproduksi. Sebuah lonjakan insulin meningkat diketahui menyebabkan obesitas. Dan, biasanya, diet dalam masyarakat Barat kita cenderung untuk memasukkan sejumlah besar lemak.

Lemak padat kalori dan menyebabkan penambahan berat badan. Menggabungkan makanan yang diproses dengan makanan berlemak, dan Anda sedang melihat kenaikan berat badan tidak sehat. Untuk menurunkan berat badan yang sehat, sadar akan nilai-nilai Glycemic Index dari apa yang Anda makan, dan membuat upaya untuk makan makanan sehat.

Sebagian dari populasi orang dewasa telah atau saat ini pada beberapa jenis diet. Diet di mana-mana! Setiap tempat Anda menghidupkan, seseorang berbicara tentang diet baru. Diet yang tidak seperti yang lain yang datang sebelumnya. Diet yang akan mengubah hidup Anda selamanya dan Anda bahkan tidak perlu berolahraga! Yang benar adalah tidak ada hal seperti diet yang mudah. Tidak ada hal seperti diet yang mengubah hidup.

Jika saya harus benar-benar jujur ​​dengan Anda, saya bahkan akan pergi sejauh untuk memberitahu Anda bahwa tidak ada hal seperti diet sehat! Ada berbagai macam diet di luar sana, dan mereka semua memiliki banyak aspek yang berbeda tentang bagaimana untuk menurunkan berat badan. Namun, mereka semua memiliki satu kesamaan; segera setelah Anda kehilangan berat badan dan langkah off dari diet, (puf!) berat datang kembali, kadang-kadang meninggalkan Anda dengan lebih berat dari yang Anda miliki sebelum diet! Ini disebut efek yo-yo, dan memang benar dengan diet apapun. Titik Saya mencoba untuk membuat hanyalah ini: Diet bukan solusi penurunan berat badan yang sehat.

Ada banyak cara yang berbeda untuk menurunkan berat badan, tetapi hanya ada satu cara untuk menjaga berat badan dari datang kembali. Sekarang kita tahu diet bukanlah solusi penurunan berat badan yang sehat, kita bisa beralih ke apa adalah solusi yang sehat. Satu-satunya obat penawar untuk menurunkan berat badan dan menjaga off sementara tetap sehat bagi Anda untuk membuat perubahan dalam gaya hidup Anda. Ini tidak sesulit kedengarannya, dan mereka yang memilih untuk membuat perubahan gaya hidup, benar-benar menemukan itu cukup mudah setelah beberapa pertama rintangan yang berlalu, dan mereka bahkan tidak melihat ke belakang.

No comments:

Post a Comment