Saturday, June 20, 2015

cara mengecilkan perut gendut pria

cara mengecilkan perut gendut pria Leptin meningkat ketika Anda makan lebih banyak dan ketika leptin tinggi jadi metabolisme pembakaran lemak Anda. Hmmm? Tidak masuk akal bukan? Maksud saya ini memberitahu Anda bahwa ketika Anda melakukan diet dan makan lebih sedikit makanan tingkat leptin dan penurunan metabolisme. Inilah sebabnya mengapa diet tradisional tidak bekerja.

Untuk mendapatkan pinggang Anda turun Anda harus lebih pintar maka lama, out-of-date rumus diet yang mengatakan Anda untuk makan lebih sedikit dan Anda akan kehilangan berat badan. Tubuh Anda jauh lebih kompleks dari itu. Anda harus mencampur hari rendah kalori Anda dengan hari berkalori tinggi yang meningkatkan leptin dan metabolisme hingga normal.

Rahasianya adalah dalam memahami bagaimana tubuh Anda merespon kalori. Ketika Anda melakukan diet dibutuhkan sekitar 3-4 hari bagi tubuh Anda untuk menyadari bahwa Anda memiliki lebih sedikit makanan yang masuk. Selama hari-hari ini Anda kehilangan berat badan (ini adalah mengapa sangat mudah untuk menurunkan berat badan di awal diet apapun) namun jika Anda terus diet lagi tubuh Anda menangkap pada bahwa Anda tidak makan sebanyak dan menyesuaikan dengan memperlambat metabolisme Anda. Hal ini menjelaskan mengapa diet tradisional berhenti bekerja.

Untuk terus menurunkan berat badan Anda harus menambahkan kalori tinggi "curang hari" setelah beberapa hari dari diet. Satu hari ini cukup untuk mengembalikan tingkat leptin dan membawa kembali metabolisme tubuh anda sampai pembakaran lemak cepat.

Tidak ada beberapa diet mode yang akan hilang dalam beberapa bulan, pada kenyataannya, strategi ini telah disempurnakan selama 10 tahun terakhir sejak para peneliti mulai memahami peran hormon bermain dalam penurunan berat badan. Ini adalah solusi terbaik untuk masalah bagaimana untuk kehilangan lemak perut lebih cepat dan meluangkan waktu untuk belajar.

Apakah Anda ingin belajar bagaimana Anda dapat menggabungkan Kecurangan dan Puasa untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat yang membuat metabolisme pembakaran lemak secara konsisten?

Laporan gratis inspiratif ini berbicara tentang semua tombol panas untuk Ekstrim Fat Loss termasuk cara menambahkan Puasa dan Kecurangan Hari untuk diet Anda dan kehilangan hingga 25 pound dalam 25 hari!

No comments:

Post a Comment