Wednesday, October 8, 2014

Penyebab kegemukan pada bayi

Penyebab kegemukan pada bayi Beberapa orang gemuk juga cenderung secara alami memiliki tingkat yang lebih tinggi dari insulin, yang membantu untuk mempromosikan konversi gula menjadi lemak, sehingga lebih mudah bagi tubuh untuk deposit lemak dalam sel-sel lemak. Jalur insulin ini menyebabkan obesitas insulin, telah dikenal sebagai salah satu yang paling umum penyebab genetik terkait obesitas. Tingkat insulin tinggi telah menunjukkan untuk berkontribusi alasan psikologis untuk makan.

Ketika seseorang memiliki jumlah tambahan insulin dalam darah, itu membuat mereka lapar, membuat makanan manis terasa lebih enak. Semakin banyak gula yang mereka konsumsi, semakin besar kemungkinan mereka berakhir dengan sel-sel lemak yang lebih yang mungkin akibatnya menyebabkan risiko kesehatan obesitas seperti diabetes, hipertensi dan penyakit jantung.

Sayangnya, seorang individu tidak menyingkirkan sel-sel lemak ekstra selama penurunan berat badan; mereka hanya menyusut. Ini "kelaparan" sel-sel lemak meningkatkan dorongan bagi seorang individu untuk makan di luar kendali dan cepat mendapatkan kembali berat hilang.

No comments:

Post a Comment