Friday, October 10, 2014

Cara memutihkan kulit dengan ramuan

Cara memutihkan kulit dengan ramuan Dua yang paling populer untuk hasil yang cepat adalah chemical peel dan perawatan laser. Chemical peel adalah proses mengupas lapisan kulit Anda yang akan mengungkapkan layer baru dan segar yang jauh lebih terang dari lapisan kulit tua. Masalah dengan chemical peeling adalah bahwa ia memerlukan lebih dari satu intervensi untuk mendapatkan hasil karena kulit perlu terus mengupas untuk mendapatkan lapisan kulit baru dan segar.

Laser pengobatan di sisi lain hanya membutuhkan satu intervensi. Masalah dengan perawatan laser adalah bahwa hal itu sangat mahal. Tergantung pada kegelapan kulit kulit, harga perawatan tubuh lengkap bisa dengan mudah mencapai 5 000 $.

Dan lagi, semua metode ini hanya tidak masuk akal bagi saya. Saya sangat percaya pada 100% cara yang aman dan alami untuk memutihkan kulit. Anda hanya memiliki satu tubuh dan ketika datang ke kulit Anda tidak dapat mengacaukan di daerah ini. Menggunakan krim kimia dapat merusak kulit Anda selamanya. Memutihkan kulit adalah proses panjang yang membutuhkan waktu dan usaha, tetapi bila dilakukan dengan benar akan memberikan memutihkan kulit yang kuat dan permanen cerah.

No comments:

Post a Comment