Wednesday, August 13, 2014

Manfaat daun salam buat asam urat

Manfaat daun salam buat asam urat Bay leaf, umumnya dikenal sebagai "Tejpatta" di India, adalah daun aromatik dari pohon laurel cemara bay, asli ke Mediterania. Hal ini paling banyak digunakan dalam memasak dan mempersiapkan parfum. Daun bay India pada dasarnya adalah tiga daun berurat yang elips, menunjuk, halus dan sulit. Daun ini pedas dan memiliki tajam, pahit rasa. Rasa dan aroma mereka agak mirip dengan kulit kayu manis tapi sedikit lebih ringan. Mereka digunakan dalam bentuk segar, kering atau bubuk. Minyak yang diekstrak dari daun salam, disebut minyak daun salam memiliki sifat obat dan digunakan untuk mengobati beberapa penyakit.

Karena rasa pahit mereka, daun salam tidak dapat dimakan langsung tapi sering digunakan untuk memberikan rasa untuk berbagai hidangan, baik vegetarian dan non-vegetarian. Daun salam secara luas digunakan dalam masakan India, Nepal dan Bhutan. Ini adalah rempah-rempah penting dalam piring Moghulai, khususnya biryani dan korma. 

Roasted dan tanah daun salam ditambahkan ke campuran rempah-rempah India yang disebut "Garam Masala". Myrcene, yang merupakan komponen minyak atsiri dari daun salam, digunakan dalam wewangian. Mereka juga memiliki sifat memukul mundur lalat, ngengat, tikus dll Selain menggunakan kuliner mereka, mereka memiliki sifat obat dan dikenal untuk anti-bakteri, anti-jamur, anti-inflamasi, diuretik dan zat kualitas mereka.

No comments:

Post a Comment